Marsha Timothy Ikut Prihatin Atas Bencana Gempa Di Palu

Bencana alam yg menimpa Palu dan Donggala menjadi bahan perbincangan yg hangat dalam seminggu terakhir. Berbagai bantuan selalu diberikan oleh pemerintah pada para pengungsi yg ketika ini tidur di bawah tenda.

BERITA TERKAIT
  • David Beckham beri perhatian anak-anak korban gempa Sulteng
  • Ahli tsunami: Ada gempa selama 2 menit tidak berhenti, jauhi pantai!
  • Kesaksian WN Singapura lihat Hotel Mercure Palu berguncang & runtuh seketika

Hal ini ternyata juga menyita perhatian artis cantik Marsha Timothy. Istri Vino G Bastian ini merasa sangat prihatin melihat keadaan dan berbagai kerusakan yg disebabkan oleh gempa dan tsunami yg melanda bagian timur Indonesia itu.

“Sedang banyak bencana ya, melihat aku gimana ya, ikut prihatin pastinya dan mengirimkan doa sebanyak-banyaknya pada segala yg ada di sana, yg terbaik lah,” tutur Marsha ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (1/10) kemarin.

Marsha yg ternyata belum pernah ke sana pun mengaku hingga ketika ini ia belum ada rencana buat menggalang dana. Namun bintang MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK ini berkeinginan bagi melakukan hal tersebut seandainya ada kesempatan.

Saat ditanya tentang masukan buat aksi pemerintah dalam menangani bencana, Marsha pun menjawab, “Kayaknya aku bukan orang yg tepat untuk berikan masukan. Namanya bencana kami nggak pernah tahu ya. Kalau telah terjadi begini kami hanya mampu mendoakan yg terbaik dan ikut merasakan teman-teman kalian di sana.”

Di akhir wawancaranya, Marsha juga mendoakan yg terbaik bagi para korban yg ada di Palu dan Donggala, “Doa pastinya terus-menerus buat warga di sana dan semoga, semua bantuan yg telah dihimpun, disiapkan, semoga tersalurkan dengan baik.”

(kpl/rhm/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin