Mawar De Jongh Malah Senang Saat Ditawari Main Film Horor

Nama Mawar De Jongh kini telah tak asing didengar. Apalagi ketika mendapat kabar seandainya dirinya ikut berperan dalam film BUMI MANUSIA bersama dengan Iqbaal Ramadhan. Mawar mulai berperan sebagai Annelies dalam film tersebut.

BERITA TERKAIT
  • 6 Hantu paling ditakuti dalam film horor Jepang ini ternyata beneran ada
  • Kenapa manusia doyan nonton film horor? Ini jawabannya
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Poster film horor Indonesia yg jiplak luar negeri
  • Kisah di balik film The Conjuring 2 yg bikin heboh
  • 5 Film horor paling seram sepanjang zaman

Tak cuma itu saja, ia juga tengah disibukkan dengan film lainnya lagi. Namun kali ini ada yg berbeda, bagi pertama kalinya Mawar De Jongh mulai bermain dalam film horor. Film tersebut berjudul TUMBAL. Ia pun tidak berpikir dua kali ketika mendapat tawaran tersebut.

“Aku sendiri dari pertama baca skenarionya udah senang karena menurut saya walaupun horor tetapi bukan yg horor macem-macem gitu dan saya kayak ga ragu lagi bagi ngambil film ini, apa ya seneng sih selain pengalaman baru ketemu orang baru juga nyari suasana baru juga di tempat yg mampu dibilang angker,” ucap Mawar De Jongh di Preskon Film TUMBAL Hard Rock Cafe, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, (12/6).

Bukannya takut, ia malah senang. Seakan ia milik tantangan baru dalam karirnya sebagai pemain film. Untuk mendalam karakter ia coba lebih kadang ngobrol dengan lawan main. Ini adalah salah cara yg ia lakukan bagi mampu masuk ke dalam karakter.

“Pendalaman karakternya mungkin saya lebih banyak baca skenario ya juga lebih banyak ngobrol sama cast lain, apalagi kan saya milik adek jadi lebih banyak ngobrol main-main sama Alya itu,” ucap gadis berumur 16 tahun ini.

“Bedanya itu ini horor pertama sih, bedanya itu karena ini bukan hanya film horor, ada adventure nya dibilang kaya ada sisi family nya juga ada yg dibilang cekcok dalam persahabatan itu,” lanjutnya.

Bermain di film horor buat pertama kali tentu ada kesulitan yg dihadapi, namun bukan kendala yg berarti buat Mawar. Untuknya para sutradara dan pemain yang lain ikut membantunya karena ini adalah bentuk kerja sama dalam produksi sebuah film.

(kpl/pur/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin