Meghan Markle Akan Pakai Gaun Pengantin Warna Putih Seperti Ratu Victoria Tahun 1840

Pangeran Harry dan Meghan Markle bertunangan pada bulan November 2017 lalu. Romantisme keduanya begitu terasa pasca pengumuman pertunangannya.

BERITA TERKAIT
  • KPI larang calon kepala daerah mengisi ceramah & ucapkan selamat di televisi
  • Kemenkum HAM nilai HTI milik paham beda soal khilafah
  • Kisah Ken Arok di Situs Karuman Malang

Tak lama setelah itu, kabar pernikahan keduanya pun diumumkan oleh pihak kerajaan Inggris. Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih tanggal 19 Mei 2018 sebagai momen yg tidak mulai terlupakan untuk kedua pasangan maupun warga Inggris.

Menjelang pernikahan, Meghan Markle dikabarkan mempersiapkan segalanya dengan sempurna. Salah satunya, gaun pengantin yg dikenakan Meghan Markle.

Meghan Markle mengenakan gaun pengantin US$ 130 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar, diwartakan RadarOnline, Minggu (6/5/2018).

Desainer Terkenal

Gaun pengantin yg dikenakan Meghan Markle dirancang oleh desainer kenamaan Ralph & Russo. Saat mengikat janji suci, Meghan Markle menggunakan gaun indah dengan model simple.

Sisi Romantis

Meghan Markle sudah menyiapkan gaun pengantinnya. Seorang sumber menyebutkan, gaun pernikahan Meghan Markle itu terinspirasi dari sisi feminin dan romantis sang artis.

Warna Putih

Berdasarkan tradisi, Meghan Markle harus mengenakan gaun pengantin putih yg sudah dikerjakan oleh Ratu Victoria di hari pernikahannya pada 1840 silam. Selain itu, Meghan Markle juga menggunakan tiara.

Cinderella di Dunia Nyata

Artis Hollywood ini seperti Cinderella di dunia nyata setelah berhubungan dengan Pangeran Harry yg berasal dari Inggris.

Meghan Markle ternyata wanita keturunan kulit hitam pertama yg berhasil masuk menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Setelah bertunangan dengan Pangeran Harry, November 2017, Meghan Markle mulai langsung menikah dalam waktu dekat.

Sebagai momen bersejarah dalam kisah cinta anggota kerajaan Inggris, fakta-fakta unik seputar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pun terkuak. Tak cuma seputar gaun pengantin, namun venue pernikahan dan fakta-fakta di balik keluarga Meghan Markle pun dibahas.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin