Meghan Markle Tutup Peluang Damai Dengan Ayahnya?

Thomas Markle masih selalu saja membuat sensasi dan drama tidak berkesudahan. Pria yg kini tinggal di Meksiko ini kerap melakukan wawancara hoax dengan media. Isi wawancaranya tidak jauh dari pemberitaan negatif tentang Meghan Markle dan keluarga bangsawan Inggris.

BERITA TERKAIT
  • Ayah Meghan Markel sebut putrinya tidak bahagia
  • Mengintip 8 tips cantik yg jadi rahasia Meghan Markle
  • Ingin gigi putih berkilau seperti Meghan Markle? Ini caranya

“Berdamai dengan Thomas itu sangat tidak mungkin buat ketika ini. Saat ini sama sekali tidak ada peluang buat perdamaian, pasalnya Thomas telah banyak berbuat ulah,” ungkap sebuah sumber pada dailymail belum lama ini.

Permasalah ayah anak ini amat rumit, bahkan sebelum Meghan bertemu Pangeran Harry. Kini ketika Meghan mendapat banyak sorotan, persoalan menjadi kian rumit. Meghan terkejut dengan perilaku sang ayah, namun tidak mampu mau ambil pusing.

Keluarga istana sebenarnya tidak terlalu ambil pusing dengan aksi ayah Meghan. Sebanyak apapun pemberitaan negatif dari keluarga Markle tidak mempengaruhi para bangsawan Inggris. Pasalnya mereka milik lebih banyak hal utama buat dilakukan ketimbang meladeni gosip murahan.

Dapat dipastikan Thomas Markle dan para saudara tiri Meghan mulai selalu berulah. Mereka mulai mencari perhatian lewat media yg tersedia. Namun nampaknya Meghan tidak mulai menanggapi, bahkan dalam rencana kunjungan Meghan ke Amerika bisa dipastikan ia tidak berencana menemui keluarga Markel.

Sebenarnya kami tidak pernah tau apakah Meghan benar-benar menutup akses komunikasi dengan ayahnya atau tidak. Tapi nampaknya sang ayah memang suka sekali dengan perhatian dari para media dan netizen. Kamu team Meghan atau Thomas nih KLovers?

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin