Melody JKT48 Sebut Ingin Bawakan Lagu-lagu Lama Di Konser Perpisahannya

Sudah bukan kabar baru lagi kalau Melody JKT48 mulai langsung lulus dari idol group tersohor Tanah Air yg sudah membesarkan namanya. Saat ditemui baru-baru ini, Melody pun mengungkapkan kalau Graduation Concert-nya mulai digelar pada 24 Maret 2018 dan diakhiri dengan penampilan di panggung terakhirnya 31 Maret mendatang.

“Jadi nanti tanggal 24 Maret nanti ada konser kelulusannya saya dan itu di Kasablanka Hall, semacam Graduation Concert. Sedangkan esok harinya, 25 Maret, ada handshake event (Dirimu Melody) dan seminggu kemudian ada last stage-nya saya di tanggal 31 Maret 2018. Last show saya di theater sebagai member JKT48,” ujar Melody, ketika ditemui di Theater JKT48, FX Mall Sudirman (14/2).

Menariknya, Melody juga menyebutkan beberapa rencana yg ingin ia hadirkan pada konser kelulusannya dari JKT48. Selain rundown acara, konsep panggung, hingga pemilihan konten yg ingin ditampilkan, Melody mengaku seandainya ia ingin membawakan lagu-lagu lama yg telah lama tak pernah dibawakan.

“Untuk konser sendiri, manajemen baru announce, tetapi bagi member, rundown dan konten-konten yg ingin dimasukin kan masih dirundingin. Beberapa materi juga ditanyakan ke aku, seperti stage-nya mulai seperti apa, lagunya bagaimana, selalu ya saya sih beberapa lagu ada yg pengen saya bawain. Misalnya lagu-lagu yg telah lama nggak dibawain, pengen saya bawain di situ dengan member-member yg sekarang, saya juga pengen. Member-member yg udah graduate dapat tiba lagi. Semua masih dalam perbincangan, semoga nanti konsernya seru sih,” lanjutnya.

Sedangkan di sisi lain, Yona JKT48 yg ditunjuk sebagai kapten baru tim KIII pun menjelaskan perbedaan yg ada dengan tim di mana ia sebelumnya ditempatkan. Meski sempat berada di tim KIII, namun Yona sendiri melihat ada perubahan signifikan dan membuatnya harus bekerja keras bagi mengejar ketertinggalannya.

“Aku sebelumnya memang dari KIII kan, selalu pindah ke J setahun, abis gitu pindah ke KIII lagi sebagai kapten. Sebenernya banyak banget yg berubah dari team KIII yg dahulu saya tinggalin, dan kayak sekarang tuh mereka kayak nunjukin banget performance yg bagus, dance-nya bener-bener dikuatin. Jadi, yah, saya tuh liat KIII sekarang kagum, ternyata segini majunya ya team KIII dan kayak jadi tantangan sendiri yah untuk aku, karena saya sendiri agak lemah di dance-nya, jadi saya kayak mau nggak mau harus selalu mengimbangi. Tapi bagi anak-anaknya sendiri mereka telah dewasa, telah berpikir bagi pengen majuin KIII dan JKT48 sama-sama, lumayan seru juga, lumayan ngebantu juga. Sempet stress juga karena harus belajar banyak yah, ngejar ketinggalan. Karena dari team J ke team KIII benar-benar beda kan. Kalau team J dewasa, kalau team KIII itu powerful,” pungkas Yona.

(kpl/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin