Menikah Dengan Anissa Aziza, Raditya Dika: Tegang Dua Minggu Alhamdulillah Lancar

Raditya Dika sudah resmi menikah dengan Anissa Aziza usai mengucap akad yg bertempat di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT
  • Anissa Aziza ungkap apa yg membuatnya mantap menikah dengan Raditya Dika
  • Melepas predikat jomblo, Raditya Dika: Tanggung jawab gue serahkan ke Baim Wong
  • Jokowi ikut hadir di resepsi pernikahan Raditya Dika – Anissa Aziza

Saat dijumpai usai akad di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5), pria yg sebelumnya bergelar raja jomblo Indonesia itu mengungkapkan perasaannya usai mengucap kalimat akad.

“Kalau gue deg-degan banget yah pas ijab kabul. Karena orang-orang bilang jangan sampai salah harus bener. Terus gue tegang banget dari dua minggu. Nggak taunya ada tulisannya di meja. Jadi tegang dua pekan alhamdulillah lancar,” saya Raditya Dika didampingi Anissa Aziza.

Meski ada tulisan yg mampu ia contek, namun pria yg akrab disapa Dika itu jelaskan ia mengucap kalimat akad hasil hafalannya. Bahkan Dika juga mengaku bahwa dirinya sempat lupa kalau kini telah resmi menikah dengan Anissa.

“Oh iya lupa udah nikah tadi. Harus dijagain apa seluruh macem,” sambungnya.

Begitu ditanya soal wajah tegangnya, Raditya Dika pun mengaku dirinya memang sempat tegang. Namun, ketegangannya berakhir dengan haru setelah lancar ketika ijab kabul.

“Tadi sih sempat tegang, yah hanya akhirnya setelah selesai sedih juga sempat terharu,” ungkapnya.

(kpl/aal/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin