Menikah Dengan Lisya Nurrahmi, Tommy Kurniawan Tetap Rukun Dengan Mantan Istri

Momen-momen bahagia Tommy Kurniawan pasti masih dirasakan sampai sekarang. Hal itu tentu karena artis yg biasa dipanggil Tomkur ini beberapa waktu dahulu melangsungkan pernikahannya dengan Lisya Nurrahmi. Dengan dikenalkan oleh teman dan masa perkenalan yg tak lama, Tomkur dan Lisya tak ragu menetapkan buat menikah.

BERITA TERKAIT
  • Segera menikah, persiapan Petra Sihombing telah komplit 100 persen
  • Nikita Mirzani buka suara mengenai tudingan nikah siri
  • Digosipkan nikah karena istri hamil duluan, Ilham SMASH malah makasih

Pernikahan tersebut cukup menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, ini adalah kali kedua Tomkur menikah. Sebelumnya, Tania Nadira adalah sosok perempuan pendamping Tomkur.

Meskipun begitu, pasangannya ketika ini dan sebelumnya tak memamerkan adanya konflik satu sama lain. Justru sebaliknya, Lisya dan Tania memamerkan keakrabannya beserta anak-anak. Hal itu dibuktikan dengan foto kebersamaan mereka di akun Instagram Tomkur yg diunggahnya beberapa waktu lalu.

Tomkur mengaku bersyukur dan lebih terarah hidupnya pasca menikah. “Alhamdulillah kehidupan aku sekarang lebih bahagia karena ada pendamping dan teman curhat, lebih ada tujuan hidup,” kata Tomkur saat dihubungi oleh Kapanlagi.

Berpisah bukan berarti harus memutus tali silaturahmi. Hubungannya dengan Tania dan anak-anak diakui baik-baik saja. Terlebih lagi, Tomkur telah mengenalkan Tania serta anak-anak dengan Lisya sebelum mereka berdua menikah. Menurut Tomkur, komunikasi menjadi hal utama dalam hubungannya dengan Tania dalam merawat anak.

“Alhamdulillah hubungannya baik-baik saja karena memang kami komitmen jaga hubungan karena ada anak-anak yg harus kalian rawat bersama, komunikasi menjadi hal penting,” jelas Tomkur.

(kpl/apt/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin