Menikah Dengan Oki, Poppy Sovia Inginkan Maskawin Sebuah Motor Trail

Selamat! Poppy Sovia dan kekasihnya Ahmad Gussaoki akhirnya sudah resmi menikah. Sebelumnya, poppy dan Oki memang sudah menjalani proses lamaran pada bulan Desember tahun 2017 lalu.

BERITA TERKAIT
  • Ini alasan Poppy Sovia gunakan tanggal 24 Maret sebagai hari pernikahannya
  • Poppy Sovia cantik di hari pernikahan, suaminya sampai pangling!
  • Ucapkan ijab kabul 2 kali ketika nikahi Poppy Sovia, Ahmad Gussaoki panik

Undangan pernikahan mereka menyita perhatian netizen lantaran kelihatan sangat unik. Dalam undangan tersebut, Poppy dan Oki memamerkan hobi mereka dalam mengendarai motor trail dan baju mereka pun penuh dengan lumpur.

Sebenarnya, Poppy sendiri menginginkan agar maskawinnya berupa motor trail. Namun karena satu dan yang lain hal, mas kawin tersebut akhirnya ditukar dengan logam mulia yg beratnya 40 gram.

“Kalau buat mas kawinnya sendiri ehm yg logam mulia nggak ini yah. Cuma aku ini aja, request aja. Pengennya apa ya? Kan kalau maskawin request-an perempuan kan ya. Saya pengennya motor trail kan. Cuma nanti kalau motor trailnya dijual apa kabar? Jadi kayaknya udah mungkin logam mulia lalu nanti mulai aku uangkan menjadi motor trail, haha. Ya kan gitu nggak apa-apa,” ujarnya ketika jumpa pers di Sport Center Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu (24/3).

Oki pun juga tidak mempermasalahkan seandainya maskawin tersebuut dibelikan motor trail. Menurutnya, barang tersebut mewakili kesenangan Poppy, sehingga dirinya tidak persoalan dengan hal tersebut.

“Nggak apa-apa selama dia happy nggak apa-apa, fine-fine aja. Itu sebenarnya kesenangan Poppy. Jadi kan ya kalau kami ngasih, orangnya nggak senang untuk apa. Jadi ya salah satu yg mewakili barang-barang kesenangannya Poppy. Barang-barang pribadi,” tutupnya.

(kpl/rhm/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin