Menyusul Tragedi Bom Surabaya, Agnez Mo Ikut Buka Suara

Peristiwa ledakan bom yg meneror 3 gereja di Surabaya, Minggu (13/5) sudah menyentuh hati banyak orang, tidak terkecuali kaum selebriti. Bahkan Agnez Mo yg tinggal di luar negeri selama beberapa tahun belakangan pun ikut angkat suara.

BERITA TERKAIT
  • Salah satu ledakan bom Surabaya terjadi di dekat toko Vidi Aldiano
  • Isabella Moner, pemeran DORA THE EXPLORER yg hot dan multitalenta
  • Ada Wiro Sableng di DEADPOOL 2, kok bisa?

Pelantun lagu Damn I Love You itu tengah berada di Indonesia. Artis yg biasa dipanggil Nez ikut merasa prihatin karena tragedi bom Surabaya yg menelan korban jiwa itu.

Seperti diketahui, Agnez dikenal sebagai sosok berprestasi di industri hiburan yg juga kadang menyuarakan rasa cinta dan perdamaian pada publik. Baginya, dunia ini mulai jauh lebih baik seandainya setiap orang mampu lebih menghargai perbedaan yg ada. Dari sana, bibit-bibit kebencian juga mulai hilang dengan sendirinya.

“Kamu harus menghargai perbedaan orang. Siapa sih di sini yg nggak pengen hidupnya santai, damai? Nggak perlu ada benci-benci, nggak perlu ada yg ngomongin, it’s so beautiful guys, it’s so amazing,” ujar Agnez dalam konser Clear Indonesia Ayo Bisa, di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (13/5).

Agnez Mo KapanLagi/Budy Santoso

Sambil menceritakan lonjakan karirnya secara singkat di industri hiburan, Agnez memberikan pesan kepada generasi milenial. Pada intinya, Agnez berharap agar kalian segala lebih fokus pada hal-hal yg positif dan juga mimpi masing-masing ketimbang harus sibuk mengomentari atau membenci orang lain.

To generation yg serba instan, kami harus tahu seberapa powerfulnya generation sekarang. Share love, you are amazing, enjoy the process. Nggak ada satu hal pun yg aku capai instantly. But I am here now. Dulu saya lagi kecil nyanyi Tralala Trilili nggak pernah kebayang bakal duet sama Chris Brown, nggak dapat kebayang. Aku fokus sama hal yg positif, just it. Today make a promise to yourself, bikin janji ke diri kita sendiri dan kamu pengen jadi orang lebih baik, lebih merasakan penuh cinta,” sambungnya.

Agnez kembali ke Indonesia dalam rangka konser Clear Ayo Indonesia Bisa. Diva Asia itu membawakan lagu-lagu hits miliknya, antara yang lain Long As I Get Paid, Sebuah Rasa, dan Matahariku. Penampilannya berlangsung selama kurang lebih 1 jam.

Sumber: KapanLagi.com [tsr]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin