Merasa Dipersekusi, Ahmad Dhani Akan Laporkan EF Ke Bareskrim

Belum selesai masalah ujaran kebencian dan penetapan tersangka terhadap dirinya, Ahmad Dhani mulai melaporkan seseorang berinisial EF ke Bareskrim Mabes POLRI, Jakarta Pusat pada Jumat (19/10) siang.

BERITA TERKAIT
  • Timses Prabowo-Sandi Jatim mulai beri bantuan hukum buat Ahmad Dhani
  • Bela Dhani, Fadli Zon heran ‘Masak ngomong idiot jadi tersangka, apa urusannya?’
  • Jadi tersangka ujaran idiot, ini tanggapan Ahmad Dhani

Bersama tim kuasa hukumnya Aldwin Rahadian, Ahmad Dhani tiba ke Bareskrim sekitar pukul 15.00 WIB. Politikus Gerindra ini tiba memakai kaos #2019GantiPresiden lengkap dengan blankon khasnya.

“Ini sebuah sejarah, ada pelaporan tentang persekusi, beberapa kali dipersekusi, terakhir Habib Bahar di persekusi, sampai sekarang belum ada yg laporkan lagi. Sebagai korban persekusi aku harus melaporkan,” kata Dhani di lobi Bareskrim.

Tujuan laporan Suami Mulan Jameela ini bukan tanpa dasar. “Dasar-dasar pelaporan aku adalah menghalang-halangi orang buat melakukan mengatakan pendapat dan aspirasi, ada pasalnya,” tambahnya.

Pentolan Dewa 19 ini juga mempunyai alasan yg kuat bagi melaporkan orang yg menurutnya melakukan tindakan persekusi.

“Kenapa aku laporkan? Karena aku mendapatkan sebuah nama. Kalo ngga ada nama, mungkin aku ngga mulai melaporkan mereka-mereka ini. Dia laporkan aku ke polisi atas pasal 27 ayat 3, yg laporkan aku inisial EF. Kami dapatkan nama bahwa dia yg persekusi saya, sehingga berdasarkan petunjuk ini polisi dapat memanggil yg yang lain sebagai pelaku persekusi,” tuturnya.

Kedatangannya bertujuan melaporkan EF atas perkara persekusi. Seseorang dengan inisial tersebut pun sama dengan inisial nama yg melaporkan Ahmad Dhani soal perkara pencemaran nama baik di Polda Jatim.

Kendati demikian, dirinya menampik seandainya tindakannya ini bukan buat melaporkan balik perkara yg menjadikannya tersangka. “Kami bukan melaporkan balik, aku lapor dengan pasal berbeda,” ucapnya tegas.

(kpl/apt/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin