Meski Geluti Stand Up Comedy, Oki Suca 4 Penasaran Main Film Juga

Panggung Stand Up Comedy Acdemy (SUCA) 4 memang miliki dampak yg nggak main-main. Para peserta dari season sebelumnya kini nggak hanya terkenal, tetapi juga akan dapatkan berbagai tawaran. Mulai dari gig di corporate, sampai main film.

BERITA TERKAIT
  • Komika Dani Aditya kerap diminta dosen beraksi di jam kuliah
  • Komika Dani: Saya cari tawa, bukan cari kasihan
  • Apa maksud Jokowi undang pelawak ketika Setnov mundur?

Hal itu nggak dipungkiri juga oleh Oki Daeng Mabone, peserta SUCA 4 yang berasal Palu. Yup, Oki merasa sah-sah saja seandainya para peserta SUCA jadikan kompetisi ini sebagai batu loncatan ke dunia entertainment.

“Kalau (pendapat) aku sah-sah saja, hanya lebih bagusnya kalau dua-duanya, ambil stand up, ambil juga film. Kalau aku tak masalah,” tukasnya ketika dihubungi lewat telepon pada Selasa (18/9) lalu.

Walaupun ia juga berharap selebar apapun peluang karier di entertainment terbuka para komika tetap berkarya di stand up. “Tapi yg utama jangan ditinggalkan stand upnya. Karena itu kan awalnya kita, dasarnya kan komik,” tambahnya.

Menolak buat hipokrit, Oki nggak segan-segan akui ia juga berharap mampu merambah ke dunia film seperti para seniornya. “Kalau aku mau coba-coba juga kalau ada tawaran (main film). Tidak munafik, ya penasaran mau coba. Tapi tetap stand up lanjutkan,” pungkas pria yg idolakan Arie Kriting ini.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin