Meski Sempat Lupa, Ini Makna Mahar Pernikahan Raditya Dika Dan Anissa Aziza

Raditya Dika dan Anissa Aziza resmi menikah pada hari Sabtu (5/5). Pria yg sebelumnya dikenal sebagai raja jomblo Indonesia itu memberikan uang tunai senilai Rp 552.018 dan seperangkat alat salat.

BERITA TERKAIT
  • Hadir ke pernikahan Raditya Dika bikin Pamela Bowie juga ingin cepat menikah?
  • Anissa Aziza ungkap apa yg membuatnya mantap menikah dengan Raditya Dika
  • Melepas predikat jomblo, Raditya Dika: Tanggung jawab gue serahkan ke Baim Wong

Usai menjalani prosesi akad nikah, keduanya pun sempat menggelar preskon di hadapan awak media. Raditya Dika dan Anissa yg serasi dengan pakaian adat Sunda berwarna nude tersebut mengungkapkan perasaannya usai menjalani akad nikah.

Lucunya, ketika ditanya soal makna mahar pernikahan yg diberikan Raditya Dika bagi Anissa Aziza, pria berusia 33 tahun tersebut sempat lupa berapa jumlah uang tunai yg diberikannya. Dika mengungkap, pastinya jumlah uang tunai tersebut juga bisa menjadi pengingat hari pernikahan mereka.

“Itu kan ada seperangkat alay salat ya. Sama uang sesusai tanggal dan harinya. Jadi ya mudah-mudahan kami mulai ingat selalu hari pernikahan ini. Jumlahnya sesuai hari ini. Lupalah gue berapa. Pokoknya udah dicariin semuanya,” ungkap Dika ketika ditemui usai akad di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5).

Raditya Dika juga buka-bukaan soal mahar pernikahan yg diurus oleh keluarganya dikarenakan momen persiapan pernikahannya juga bertepatan dengan jadwalnya yg padat.

“Kebetulan pas gue ribet juga. Jadi ketua panitia bagi resepsi nanti adik gue. Itu ketua dari keluarganya. Kalau dari WO-nya itu asisten gue,” ujarnya.

(kpl/aal/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin