Meski Sibuk Mengurus Anak, Nina Zatulini Akui Dirinya Kangen Syuting

Setelah menikah dan dikaruniai anak, rasanya cukup jarang kalian melihat wajah Nina Zatulini muncul di berbagai tayangan televisi. Seperti saat ia ditemui baru-baru ini, aktris cantik 26 tahun itu mengaku masih sibuk mengurus anak sambil tetap mengurus pekerjaan yg lain.

“Update-nya sama aja sih sebenernya, masih ngurusin anak, hanya mungkin sekarang bedanya karena udah lumayan mampu ditinggal jadi mampu bolak-balik ambil kerjaan. Tapi beraninya cuman ambil kerjaan yg sebentar-sebentar kali yah. Jadi kalo ambil stripping lagi belum berani sih, belum bersiap buat ninggalin anak seharian,” saya Nina Zatulini, ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/01).

Nina Zatulini juga tak menepis seandainya selama ini ia kerap merasa kangen buat kembali ke dunia akting dan menjalani syuting. Bukan hanya itu saja, Nina juga mengungkapkan kalau ia kerap membuka YouTube dan mengingat sederet film dan sinetron yg pernah dibintangi.

“Nah itu berasa (kangen syuting), kadang-kadang pasti kangen gitu. Aku masih suka liatin di YouTube, oh lalu saya pernah syuting di situ ya. Makanya saya bilang sama suami mungkin memang kerja tuh cape, tapi gimana pun dahulu pernah syuting ada rasa kangen bagi syuting lagi, tapi kayak beda aja gitu kan kondisinya. Maksudnya begitu pas syuting selalu tiba-tiba segera gak aktif sama sekali itu berasa banget, makanya saya bilang pasti ada rasa kangen. Beda lah pasti puasnya, dan itu yg terus saya tekenin ke dia (suami) dan dia ngerti, malah gak batesin. Nanya juga, ‘kamu gak akan syuting lagi? Tetapi konsekuen ya bersiap ninggalin anak seharian. Ya udah kamu tau diri, berarti nanti kerjanya kalo kamu telah selesai, nyusui anak aja,’ dan telah bersiap buat ninggalin dia dalam arti kerja, ninggalin yg seharian kerja baru pulang malemnya,” lanjutnya.

Karena itu, Nina pun mengakui kalau dirinya kadang mendapat tawaran bagi kembali bermain sinetron. Hanya saja Nina tetap menegaskan kalau mengurus anak, masih jadi prioritas utamanya buat ketika ini.

“(Kalau tawaran) Ada banget, maksudnya dari pekan kemaren malah, mungkin lihatnya kayak oh telah boleh ikut acara-acara gitu mungkin mikirnya saya telah aktif lagi, masih suka ada yg nawar-nawarin, ‘asih stripping enggak?’ Biasanya ditawarin untuk film-film drama gitu kan, mereka mikirnya saya udah aktif lagi. Aku bilang enggak saya masih nyusu. Mudah-mudahan setelah nyapih anak saya mampu ditinggal, akan syuting lagi,” pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin