Mesti Tak Dekat, Chelsea Olivia Beri Dukungan Dan Doa Untuk Kesembuhan Anak Denada

Diketahui kini seandainya anak dari Denada , Shakira Aurum tengah berjuang melawan penyakit leukimia. Ia pun dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Tentu saja hati Denada begitu sedih melihat hal tersebut dialami oleh anaknya, namun ia harus kuat demi sang anak.

BERITA TERKAIT
  • Foto Rizieq-Amien Rais hilang dari IG, PA 212 mulai lapor ke Mahkamah Internasional
  • Foto meeting Amien Rais, Prabowo dan Habib Rizieq hilang dari Instagram
  • Cara tidak mengurangi follower Instagram aktif secara aman, gratis, dan cepat

Sebagai orangtua, Chelsea Olivia pun merasakan kesedihan yg mendalam. Meski mengaku tidak begitu dekat dengan Denada, namun Chelsea merasakan apa yg sedang dirasakan oleh Denada. palagi berbagai penderitaan yg ada, keadaan Shakira dikabarkan masih belum benar-benar stabil dan harus mendapatkan perawatan intensif.

“Udah baca berita (soal Shakira), sedih banget. Walau saya nggak kenal dekat, lihat berita anak masih kecil dan rasanya sedih pasti,” ucap Chelsea Olivia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

“Itu nggak mudah banget, karena anak sakit batuk aja sedih banget, apalagi infus dan pasang apa, itu susah,” lanjutnya.

Istri dari Glenn Alinskie ini benar-benar mengapresiasi kekuatan hati dari Denada. Tak gampang buat menjadi sosok kuat seperti Denada ini. Maka dari itu sebagai orangtua yg sama-sama milik anak perempuan, ia pun berikan doa buat kesembuhan Shakira.

“Yang pasti sesama teman, saya milik anak cewek, kalian sama-sama saling doain semoga dapat kembali seperti semula. Kita doain untuk anak dan Denada sebagai ibu juga kuat, yg dibutuhkan anak itu kekuatan orangtuanya,” pungkasnya.

Reporter: Rivan Yuristiawan/ Bintang.com

(kpl/bin/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin