Michael B Jordan, Pemeran Musuh BLACK PANTHER Yang Bikin Histeris Kaum Hawa

Kalau KLovers telah menonton BLACK PANTHER, pasti kami mulai tahu mengenai si seksi satu ini. Tokoh yg mengundang perhatian di film ini selain T’Challa adalah si tokoh antagonis, Erik Killmonger. Pemuda ahli bertarung ini diperankan oleh Michael B. Jordan. Tubuh Erik Killmonger yg tegap dan seksi ini memang ketika ini menjadi topik bahasan kaum hawa di dunia maya.

BERITA TERKAIT
  • Black Panther rilis, jubah gamis ala Pangeran T’Challa akan dipasarkan online

Kali ini KapanLagi merangkum beberapa fakta menarik tentang Michael B.Jordan disertai foto-fotonya yg bikin histeris para cewek.

1. Namanya yg unik

Bila orang membaca sekilas nama pria seksi ini, banyak yg mengira ia milik hubungan darah dengan pebasket Michael Jordan. Nama lengkapnya adalah Michael Bakari Jordan, tetapi bukan itu yg spesial. Ternyata nama sang ayah adalah Michael A. Jordan. Hmmm, mungkin nanti nama anak laki-lakinya mulai menjadi Michael C. Jordan? Well, who knows.

2. Memulai karir sejak anak-anak.

Kesuksesannya ketika ini memang bukanlah sesuatu yg tiba dalam semalam. Dalam wawancaranya dengan Hufftington Post dirinya mengaku,”Aku memulai karir dari usia muda; diawali dengan proyek modeling dan berlanjut ke tawaran iklan.”

3. Masuk 30 Under 30 majalah Time.

Siapa sangka dibalik wajah macho dan tubuh seksi atletis aktor ini adalah pecinta anime. Dalam interview bersama Vogue dirinya mengaku bahwa Anime menjadi bagian utama dalam hidupnya.

6. Sempat tak lolos audisi film superhero

Walau kini tenar sebagai Erik Killmonger, Jordan sempat ditolak dalam audisi film. Pada 2014 dirinya mengikuti casting THE AMAZING SPIDERMAN 2 sebagai Harry Osborn. Namun dirinya harus kalah dari Dane DeHaan, sepertinya kesuksesan memang tiba di waktunya sendiri ya.

7. Tipe Family-Man

Bila kebanyakan selebritis Hollywood memilih tinggal terpisah dengan orangtua demi privasi, hal ini berbeda dengan Michael B. Jordan. Pria 31 tahun ini sampai ketika ini masih tinggal serumah dengan orang tuanya. “Aku rasa telah menjadi impian buat setiap anak buat bisa membelikan orangtuanya rumah,” jawabnya pada interview dengan The Times. Jordan membelikan rumah bergaya mansion Spanyol di California seharga 1,7 juta USD pada 2015 bagi orang tuanya.

8. Black Panther bukanlah satu-satunya proyek yg ia garap ketika ini

Perlu diketahui bahwa BLACK PANTHER bukanlah satu-saunya proyek film Jordan di tahun ini. Ada beberapa proyek yg mulai digarap Jordan antara lain, WRONG ANSWER, RAISING DION, JUST ERCY, FAHRENHEIT 451, dan CREED II. Wah para penggemar Michael B. Jordan mulai dimanjakan dengan keseksiannya.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin