Mobil Mewah Milik Almarhum Olga Syahputra Dijual, Apa Alasan Keluarga?

Tiga tahun telah kepergian sang komedian, Olga Syahputra yg meninggal dikarenakan sakit. Sampai ketika ini keluarga, sahabat dan penggemar masih tak yakin karena tidak mampu lihat canda tawanya lagi. Baru-baru ini kabar tiba dari keluarga Olga yg menetapkan buat menjual salah satu barang peninggalan almarhum , merupakan mobil mewah bermerek Range Rover.

BERITA TERKAIT
  • Bintan bakal milik bandara berkonsep resort pertama di Indonesia
  • Belum lapor SPT? Ditjen Pajak sebut jangan khawatir dipajaki lagi
  • Pesan Said Aqil: Belajar ke Arab, pulang bawa ilmu bukan jenggot dan gamis

Spekulasi publik pun merebak, beberapa ketika setelah berita itu mencuat ke muka publik. Salah satunya adalah sebab di balik keputusan keluarga menjual harta peninggalan mendiang Olga Syahputra tesebut.

Terlebih, pihak yg membeli mobil itu adalah Susan Sameh, mantan kekasih adik Olga, Billy Syahputra. Keluarga mendiang Olga Syahputra bahkan sempat disebut tidak dapat membayar pajak mobil tersebut.

Alasan

Menanggapi kabar itu, Billy Syahputra tersenyum santai. Presenter yg tengah berseteru dengan pesinetron Kriss Hatta itu lantas mengungkap alasan sebenarnya di balik penjualan mobil mendiang Olga Syahputra.

Enam Tahun

“Memang kan barang almarhum, yg dalam arti, kalau dapat dimanfaatkan dengan baik, dimanfaatkan. Tapi kan memang satu hal juga barang almarhum yg berupa mobil itu kan telah enam tahun. Barangnya juga kurang begitu bagus lagi. Makanya keluarga sepakat buat menjual barang almarhum,” ujar Billy Syahputra ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

Telan Banyak Biaya

Billy Syahputra tidak memungkiri bahwa perawatan mobil mewah tersebut memang menelan banyak biaya. Namun, hal itu bukan menjadi satu-satunya sebab mengapa keluarga menjual mobil peninggalan mendiang Olga Syahputra.

“Memang dari perawatan sendiri saja telah lumayan. Dari bensinnya lumayan, pajaknya lumayan, barangnya juga telah hampir enam tahun. Yah wajarlah,” kata Billy Syahputra.

Tak Melupakan

Meski merelakan salah satu kenangan dari mendiang sang kakak, Billy Syahputra mengaku tidak mulai melupakan sosok Olga Syahputra. Melalui hasil penjualan mobil itu, Billy Syahputra berencana membeli barang yang lain yg lebih bermanfaat.

Kematian Olga Syahputra tiga tahun dulu tentu mengejutkan banyak pihak. Apapun barang kenangan dari mendiang Olga tentu saja tidak bisa dilupakan ya. Namun, kenangan seorang Olga dan kehadirannya di tenagh-tengah keluarga dan kerabat tentu lebih dirindukan.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin