Model Dan Atlet Kuda Larasati Gading Menikah Di Jerman

Model senior sekaligus atlet berkuda nasional, Larasati Gading, dikabarkan sudah menikah kembali. Larasati dinikahi Andy Todzy dan menyelenggarakan pernikahan pada Minggu 10 Juni 2018.

BERITA TERKAIT
  • Mawar De Jongh malah senang ketika ditawari main film horor
  • Jelang lebaran, Aurel Hermansyah makin cantik dengan warna rambut baru
  • Lebaran pertama tanpa ayah, Olla Ramlan: nikmatin ajalah

Pasangan cantik dan ganteng ini menikah di Leipzig, sebuah kota di Jerman. Dalam sejumlah frame foto tampak Larasati Gading mengenakan dress broken white dengan hand bouqet cantik di tangan. Dan, Andy Todzi mengenakan setelan jas berwarna gelap.

Larasati Gading dan Andy Todzi menebarkan senyum bahagia ketika berpose menghadap kamera. Termasuk di salah satu unggahan dengan latar tulisan “just married”.

Bagaimana Larasati Gading yg dikenal sebagai model papan atas di era tahun 1990-an ini, mampu sampai menikah dengan bule ganteng di negeri orang?

Kontrak Eksklusif

Setelah sang suami, Irvan Gading, meninggal pada 28 Agustus 2016, Larasati Gading meninggalkan Tanah Air. Model yg dikontrak ekslusif cukup lama dengan kosmetik Sariayu ini menetap di Stuttgart, Jerman.

Suami sebelumnya, Irvan Gading, dikenal sebagai pengusaha dan pereli angkatan Hutomo Mandala Putra, atau Tommy Soeharto.

Siapa Andy Todzi, Suami Baru Larasati?

Belum jelas siapa sosok pria bule Eropa ini yg berhasil meluluhkan hati Larasati Gading. Sejak meninggalnya Irvan Gading, Larasati Gading agaknya putus hubungan dengan sejumlah kawan di Tanah Air.

“Saya telah enggak kontak-kontakan juga dengan dia. Kan, dia tinggal di Jerman dibawa anak-anaknya. Saya enggak tahu siapa Andy Todzi,” kata Lala Hamid, produser musik dan film yg juga sahabat mendiang Irvan Gading, ketika dihubungi Rabu (13/6/2018) pagi.

Larasati pernah menikah sebelumnya. Dari pernikahan pertama Larasati dikaruniai satu putri. Irvan Gading adalah suami kedua. Mereka dikaruniai dua anak perempuan. Selamat bagi Larasati dan Andy Todzi atas pernikahannya!

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin