Momo Geisha Sudah Siapkan Bekal Ayahnya Ke Yerussalem

Pekanbaru – Vokalis Grup Band Geisha Navora Morina Sinaga atau dikenal Momo telah menyiapkan bekal ayahnya Jabonar Sinaga (69) buat beribadah ke Yerussalem, Palestina, namun orangtuanya itu tiba-tiba meninggal dunia Selasa (19/9) lalu.

“Sudah kubeliin jaket dari Jepang,” kata Momo sambil selalu terisak tangis di hadapan jasad ayahnya di Rumah Duka Jalan Kurnia Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Rabu.

Sebelumnya dalam akun instagramnya @therealmomogeisha, Momo juga mengatakan “Ini lho baju-baju winter telah dibelikan. Tiket dan visa telah diurus. Bapak mau ke Jerussalem kan? Sekarang Momo mau ke Pekanbaru. Mau ngasih baju yg baru ini. Bapak udah nggak ada”.

Jaket yg telah dibelikan Momo maksudnya kedua orangtua Momo yg mulai pergi ke Yerussalem bagi wiasta Rohani. Karena waktunya sebulan lagi itu diperkirakan di Yerussalem sedang musim dingin jadi perlu jaket tebal.

Di Yerussalem yaitu ibadah umat kristiani seperti napak tilas dengan mengunjungi beberapa tempat. Mulai dari tempat lahir Yesus di Betlehem, tempatnya menyebarkan ajaran, menerima mukjizat dan tempat kematiannya di Bukit Gulgota.

Hal ini juga dibenarkan suami Momo, yakni Nocola Reza Samudra yg turut mendampingi. Dia menyampaikan dirinya bersama Momo di Jepang dalam rangka urusan pekerjaannya.

“Rencana bulan depan mama papa mau ke Yeruasalem tur, telah siap, beli jaket karena musim dingin ternyata ada ini (Ayah Momo meninggal),” ujarnya.

Momo datang pada pukul 13.00 WIB di Pekanbaru Rabu ini dari Singapura. Dia didampingi suaminya juga ikut beberapa orang rombongan lainnya.

Ayah Momo, Jabonar Sinaga tutup usia pada umur 69 tahun meninggalkan istrinya T Nainggilan, empat anak laki-laki dan satu perempuan. Momo Geisha anak terakhir dan satu-satunya perempuan.

Jabonar dikenal sebagai wartawan senior di Provinsi Riau sebagai Kepala Perwakilan Surat kabar Riau Pos di Kabupaten Indragiri Hulu. Saat ini juga sebagai Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia Riau.

Editor: Gilang Galiartha

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin