Momo Geisha Tegar Ditinggal Sang Ayah

Pekanbaru – Raut wajah tegar bercampur sedih dan berduka tampak jelas di wajah vokalis Grup Band Geisha Narova Morina Sinaga atau dikenal Momo, ketika dijumpai di rumah duka di Pekanbaru, Rabu sore, menghadapi jasad ayahnya Jabonar Sinaga.

Momo yg tampak berusaha menahan air mata menyalami setiap tamu yg melayat.

“Ia tegar menghadapi kenyataan ayah telah dipanggil Tuhan mendahului kami,” kata Fopin Sinaga Abang kandung Momo di Pekanbaru, Rabu.

Momo tampak sesekali hilir mudik antara ruangan tempat jasad ayahnya disemayamkan dan ruangan teras rumah dan duduk bergabung bersama rombongan timnya yg tiba ke Pekanbaru buat melayat.

Momo belum bersedia bagi diwawancarai awak media yg hadir di rumah duka. “Nantilah,” kata Momo dengan suara serak.

Para kerabat, teman dekat bahkan saudara tiba silih berganti bagi mengucapkan turut berbela sungkawa.

Kehadiran Putri bungsu mendiang Jabonar Sinaga (69) yg meninggal dunia diketahui Selasa (19/9) itu tampaknya tak begitu menjadi perhatian masyarakat setempat ataupun pelayat walau ia seorang artis tenar.

Momo sesekali duduk disamping almarhum ayahnya sambil memandang almarhum ayahnya.

Rumah duka juga akan tampak mempersiapkan seluruh sesuatu keperluan tenda dan kursi tamu di halaman rumah yamg telah terpasang.

Mama Momo, Boru Nainggolan juga tampak tegar dan membaur bersama dengan kerabat dekat yg melayat.

Sebelumnya dikabarkan Ayah Momo, Jabonar Sinaga meninggal dunia akibat serangan jantung setelah berdasarkan hasil identifikasi dan visum dari dokter di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau.

“Hasil identifikasi visum dokter terkena serangan jantung. Terkejut juga karena sebelumnya sehat-sehat saja,” kata salah seorang kakak Momo, Popin

Dia menyampaikan bahwa ayahnya yaitu Kepala Perwakilan Surat Kabar Riau Pos di Rengat. Meski begitu mendiang bersama istrinya tinggal di Jalan Kurnia, Kota Pekanbaru dan beberapa kali dalam seminggu bertolak ke Rengat.

(Baca juga: Momo Geisha telah siapkan bekal Ayahnya ke Yerussalem)

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin