Morgan Oey DMorgan Oey Dan Andra Alodita Kompak Hadiri Gathering Electronic Cityan Andra Alodita Kom

Sejak menetapkan bagi keluar dari boyband yg membesarkan namanya, SM*SH, Morgan Oeylebih tidak jarang tampil dalam sebuah film layar lebar. Beberapa judul yg sudah ia bintangi di antaranya WINTER IN TOKYO, JILBAB TRAVELER, NGENEST MOVIE, dan ASSALAMUALAIKUM BEIJING. Tak berhenti sampai di situ saja, cowok kelahiran 25 Mei 1990 itu pun akhir-akhir ini disibukkan dengan berbagai kegiatan seru, lho. Salah satunya ketika lawan main Aura Kasih di film ARINI tersebut diundang dalam acara Gathering Electronic City bersama Beauty Influencer, Andra Alodita.

BERITA TERKAIT
  • Bagai Kembar Tiga, Trio Selebriti Korea Ini Punya Tampang Mirip
  • Bicara soal fashion, prilly latuconsina: gonta-ganti ya
  • Sinopsis Film ‘SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR’, Menguak Misteri Hantu Sundel Bolong

Dalam acara gathering yg diadakan sebagai rangkaian ulang tahun Electronic City yg ke-17 tersebut, Morgan Oey mengungkapkan sedikit pengalamannya selama menjadi konsumen Electronic City. Aktor berusia 28 tahun tersebut mengakui apabila selain kualitas, Electronic City juga terus menghadirkan kenyamanan dan servis kepada pelanggan. Faktor ini begitu utama mengingat di tengah kesibukan yg padat, Morgan senantiasa mementingkan efektivitas.

“Senyaman itu. Saya mengalaminya sendiri. Dari 2014 jadi konsumen. Servis yg paling utama,” ungkap Morgan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11).

Tak lupa, Morgan juga mengungkapkan harapan di usia yg ke-17 ini agar Electronic City tetap menjadi pionir toko elekronik pertama di Indonesia.

“Di umur 17 tahun, harus selalu berinovasi, dapat keep up sama teknologi sekarang dan jadi pionir,” ucap Morgan.

Senada dengan Morgan, di acara tersebut Beauty Influencer Andra Alodita pun mengungkapkan rasa senangnya terhadap kemudahan servis yg diberikan oleh Electronic City. Cewek yg terlebih dulu mengawali profesi sebagai fotografer itu mengaku amat terbantu dengan pelayanan online yg dihadirkan oleh Electronic City.

“Online merasa nyaman dan aman. Nggak takut penipuan. Belanja online lebih nyaman,” jelas Alodita ketika ditemui dalam acara yg berlangsung di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat tersebut.

Alodita pun mengakui seandainya ia sangat gemar melakukan eksplorasi dengan beragam perangkat elektronik. Di sinilah Electronic City senantiasa memberikan pelayanan berkualitas yg ia butuhkan.

“Dan memang perlu, saya suka explore di rumah kayak pengen wajan elektro, selalu nabung. Udah sampe rumah kepakai banget memudahkan mobilitas,” ujar Alodita.

Selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen memang menjadi salah satu misi penting Electronic City di ulang tahun yg ke-17 ini. Hal tersebut ditegaskan bersamaan dengan peluncuran logo baru yg kelihatan lebih cerah dan fresh.

Mengenai logo baru tersebut, Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk, Wiradi menjelaskan filosofinya. Pemilihan warna dan penggunaan angka buat menggantikan huruf ternyata mengandung pengertian tersendiri.

“Biru pada tulisan City melambangkan brand yg bisa diandalkan,dipercaya, dan profesional. Kata C1TY (huruf i diganti angka 1) artinya Electronic City bersemangat ingin menjadi toko retail pertama dan terus jadi nomor 1,” terang Wiradi.

Tak lupa, Wiradi pun mengungkapkan harapan agar Electronic City terus menjadi toko elektronik terdepan di tanah air.

“17 tahun kami milik kesempatan memiliki sesuatu yg baru dengan yg lebih dinamis dan modern. Semoga jadi juaranya toko elektronik,” pungkas Wiradi.kpl/zki)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin