Nafa Urbach Buka Suara Soal Kabar Dilamar Hotman Paris Dengan Lamborghini

Pengacara Hotman Paris Hutapea yg dikenal dengan kehidupan mewahnya baru-baru ini dikabarkan sudah melamar Nafa Urbach. Yang bikin makin heboh adalah lamaran tersebut memakai mobil Lamborghini .

BERITA TERKAIT
  • Pastikan daging sapi yg mulai diimpor aman, Kementan kirim tim ke Brasil
  • PLN catat penggunaan BBM dalam pembangkit listrik selalu turun
  • PLTU tidak lagi dibangun, ini cara pemerintah penuhi kebutuhan listrik di Jawa

Lamaran itu dilontarkan Hotman Paris setelah Nafa Urbach mengiyakan bagi jadi konsultan di kantor hukum pengacara kondang itu. Hotman lantas menyerahkan kunci mobil Lamborghini-nya.

“Apakah bilang yes dengan ini aku lamar (Nafa) dengan Lambo?” tanya Hotman kepada Nafa Urbach.

Padahal kala itu Hotman Paris dan Nafa Urbach tak cuma bertemu berdua saja. Ada Cita Citata dan ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI, Bambang Soesatyo.

Hak Anak dan Perempuan

Tentu saja lamaran itu cuma gurauan dan segera ditolak oleh Nafa Urbach. Pasalnya, meeting Nafa dan Hotman kala itu bertujuan buat membahas tentang hak perempuan dan anak-anak.

“Pdhl sy diajak om hotman dan apa yang kita bahas kmren adalah buat memperjuangkan hukum dan hak anak anak dan perempuan dan bapak bambang manjanjikan ada pasal dan undang2 baru yang lebih tegas buat perkara pelecehan anak dan perempuan,” ungkap Nafa Urbach di Instagram pribadinya, Senin (19/3/2018).

Menyayangkan

Sayangnya, media justru lebih banyak memberitakan tentang lamaran Hotman Paris padanya. Padahal perbincangan soal anak dan perempuan jauh lebih penting.

“Ini lohh utama bangettt, dan permintaan aku buat hukum yang tegas , tetapi justru berita yang keluar bukan yang ini,” sambungnya.

Bantu Pemerintah

Menurut Nafa, seharusnya media menolong memberitakan hal-hal utama seputar anak dan perempuan bagi menolong pemerintah lebih cepat bergerak.

“Sy coba buat mengerti dan paham bahwa berita atau isu soal pelecehan anak dan wanita kurang menarik , tetapi klo jika berita ini bs diangkat jg , mulai lebih menolong mendorong pemerintah lebih cepat dlm bergerak,” jelasnya.

Lebih Penting dari Harta

Nafa Urbach mengaku sama sekali tak tertarik dengan tawaran Lamborghini Hotman Paris. Perjuangannya buat membela perempuan dan anak-anak jauh lebih utama dari apa pun.

“walaaahh percayalah apa yang sy lakukan jauh lebih utama dr smua harta yang ditawarkan duniaaa , hidup sy bukan bagi menyenangkan diri sy , aku rindu hidup aku bagi memperjuangkan dan membela anak2 yang tertindas dan hak perempuan di indonesia,” tegasnya.

Hotman Paris bersama Nafa Urbach dan Cita Citata ketika itu hadir di acara yg membahas tentang perempuan dan anak-anak , mengingat Nafa dan Cita yaitu korban perceraian. Nafa juga sedang berjuang demi putrinya yg pernah mendapat komentar tak pantas dari netizens. Hal inilah yg membuat Hotman memiliki ide bagi mengajak Nafa menjadi konsultan di firma hukumnya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin