Naga ‘lyla’ Akui Kesulitan Saat Garap Project Solo : 12 Tahun, Susah Lepas Karakter

Baru saja pentolan grup band Lyla, Indra Sinaga alias Naga Lyla mengumumkan sebuah kabar gembira. Setelah 12 tahun berkarir bersama rekan-rekan satu bandnya, ia menetapkan bagi bersolo karir!

BERITA TERKAIT
  • Dul ingin taaruf, Ahmad Dhani bersiap carikan istri yg tepat
  • Dhani – Maia tiba ke wisuda, Dul: Doa aku diijabah sama Tuhan
  • Dhani – Maia tiba ke wisuda, Dul: Doa aku diijabah sama Tuhan

Bersamaan dengan kabar dirinya bersolo karir, ia turut mengatakan alasannya. Dimana ternyata sebelum bersama Lyla, ia sudah lebih lalu bersolo karir. Yakni melalui lagu Aku Di Sampingmu ada di album Cilapop tahun 2005 silam.

Ditemui di kesempatan media visit yg sama, yakni di kantor Kapanlagi.com, Tebet Jakarta Selatan, Naga yg tiba bersama sang istri mengungkap bahwa a mengalami kesulitan dalam prosesnya ketika hendak bersolo karir. Kira-kira apa ya kesulitannya?

“Nyari lagu susah banget!” ungkapnya. “Akhirnya bisa masukan ayo dengerin musik soul 90an. Ini PR lagi. Lagu nyanyi soul yg vokalnya meliuk-liuk. Take pertama waktu itu gagal total. Akhirnya take berikutnya baru berhasil,” sambungnya.

Tak mampu disangkal bahwa selama 12 tahun kebersamaannya dengan Lyla membawa pengaruh dan menciptakan karakter yg kuat untuk dirinya. Menurut Naga, “Susah sih 12 tahun melepas Naga Lyla .”

“Merilis solo bukan kayak mau nunjukkin Indra Sinaga nih seperti ini. Makin ke sini saya makin dengerin seluruh macam musik dari pop, rock, dangdut pun. Pokoknya yg enak didenger. Aku mau nunjukkin, ‘Oh ini vokalis Lyla lagi refreshing dengan project baru.’ Di sini saya banyak bertemu dengan teman baru. Jadi lebih banyak sharing,” tambahnya.

Di sini ia juga menekankan bahwa ia ingin melanjutkan karir solonya yg sudah 12 tahun lamanya ditinggal begitu saja. “Ingin melanjutkan apa yg dimulai di awal. Lalu pingin refreshing itu tadi. Dari tahun 2015-2017 sebenarnya Lyla cukup produktif. Setiap 6 bulan rilis sesuatu yg baru. Nah, kalian lagi nyiapin yg baru untuk Lyla dengan banyak referensi dari masing-masing personil. Sementara sekitar 70-80 persen materi Lyla kemarin kan kebanyakan saya yg nulis. Jadi mau refreshing bentar nih. Akhirnya saya pilih solo dengan Menikmati Cint,” tutupnya.

(kpl/pur/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin