Naomi Campbell Beri Komentar Tajam Atas Karir Modeling Kendall Jenner

Kini Kendall Jenner menjadi model dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes. Pendapatan modelling Kendall per tahun dahulu senilai 22 juta dollar (327,5 miliar rupiah) meskipun ia amat selektif dalam mengambil pekerjaannya. Tahun ini ia melewatkan segala rangkaian New York Fashion Week dan cuma melakukan beberapa show di Milan dan Paris.

BERITA TERKAIT
  • Ini sosok paling berpengaruh di dunia maya 2018 versi majalah TIME
  • Ini bayaran yg didapat Kardashian-Jenner bersaudara dari Instagram
  • Bikin miris, kisah operasi plastik 7 selebriti cantik dunia

Bukan sekedar bayarannya yg fantastis yg menjadi bahan pembicaraan. Melainkan pernyataan kontroversialnya tentang dunia modeling. Dalam wawancaranya dengan majalah LOVE ia mengaku bukan tipe model yg mengambil puluhan show dalam Fashion Week. Ia harus selektif karena pekerjaannya tidak cuma modeling.

Komentar ini mengundang banyak reaksi dari para model. Mulai dari model amatir hingga super model legendaris, Naomi Campbell. Sang model senior ini memiliki tanggapan yg ia utarakan dalam sebuah talkshow bersama presenter Andy Cohen.

Sang host memberi pertanyaan ini ketika acara berlangsung. €Kendall Jenner adalah model dengan bayaran tertinggi, namun mengaku amat pemilih pada pekerjaanya dan tidak mulai melakukan 30 fashion show dalam satu musim, tanggapanmu?€ tanya Andy pada Naomi.

Dengan ekspresi wajah yg tidak enak dan kurang nyaman, supermodel era 90-an ini memberi jawabannya. €Selanjutnya!€ jawab Naomi singkat dan tegas. Nampaknya sang legenda modeling tidak ingin sangkut dengan drama keluarga Kardashian-Jenner.

Kendall sendiri sudah menampik wawancaranya dengan majalah tersebut. Menurut anak Bruce dan Kris Jenner ini, wawancara yg diterbitkan sudah €dibumbui€. Ia juga mengaku banyak belajar kerja keras dan dedikasi dari dunia modeling.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin