Natasha Wilona Disebut Topless Di Kolam Renang, Verrell Bramasta Unggah Video Ini

Baru-baru ini, publik heboh dengan sebuah foto yg diunggah oleh Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Pasangan kekasih ini memposting foto kala berada di kolam renang dan Natasha Wilona disebut tidak menggunakan atasan alias topless dalam foto tersebut.

BERITA TERKAIT
  • 10 Selebriti cantik yg tak yakin dengan konsep monogami
  • Foto Rizieq-Amien Rais hilang dari IG, PA 212 mulai lapor ke Mahkamah Internasional
  • Foto rapat Amien Rais, Prabowo dan Habib Rizieq hilang dari Instagram

Tak menanggapi dengan panjang lebar, Verrell cuma memberikan sebuah video sebagai bukti bahwa Natasha menggunakan baju renang. Hanya saja, tali baju renang itu tertutup oleh rambut aktris bintang sinetron itu, sehingga ia kelihatan tak menggunakan atasan.

Dalam video yg diunggahnya, Verrell tidak memberikan klarifikasi apapun. Ia cuma menuliskan caption yg menyatakan bahwa kala gambar diambil, ia dan Natasha mengira bahwa itu adalah sesi pemotretan. Namun ternyata yg diambil adalah sebuah video.

Natasha sendiri juga tak membalas aneka tuduhan yg dialamatkan kepadanya. Ia juga tak menghapus foto di kolam renang yg telah membuat heboh itu, dan hingga kini potret itu masih terpajang di akunnya.

Ketika foto itu beredar, tidak sedikit orang yg salah sangka dan menghujat Natasha dan Verrell. Namun mereka memilih buat bersabar dan memberikan klarifikasi secara sabar.

Tak lama setelah foto ini beredar, Verrell dan Natasha juga tidak ragu memajang foto mesra mereka berdua di dunia maya. Pasangan ini baru saja melakukan pemotretan dan mereka kelihatan manis di sana.

(kpl/phi)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin