Netflix Ceraikan Kevin Spacey Gara-gara Pelecehan Seks

Los Angeles – Netflix menetapkan hubungan dengan Kevin Spacey, Jumat waktu setempat, dengan menegaskan tak mulai lagi terlibat pada apa pun yg berkaitan dengan  “House of Cards” sepanjang sang aktor yg sedang dituduh melakukan pelecehan seks itu masih membintangi acara tersebut.

Belum lama minggu ini Netflix sudah menghentikan produksi musim keenam dan terakhir “House of Cards” dalam mana aktor peraih Oscar itu memainkan Presiden AS Frank Underwood.

“Netflix tak mulai terlibat dalam produksi berikutnya ‘House of Cards’ yg melibatkan Kevin Spacey,” tulis perusahaan itu seperti dikutip Reuters.

Akhir minggu dahulu Spacey meminta maaf kepada aktor Anthony Rapp  yg menuduhnya sudah merayu dia pada 1986 ketika Rapp masih berumur 14 tahun.

Kamis minggu ini CNN melaporkan bahwa delapan awak dan mantan awak “House of Cards” yg tak disebutkan namanya mengajukan tuduhan pelecehan seksual kepada Spacey.

“House of Cards” sudah di-stream di Netflix dan diproduksi oleh perusahaan Media Rights Capital (MRC).

 Netflix juga tak mulai merilis film “Gore” yg diproduseri Spacey. Film ini mengisahkan sastrawan Gore Vidal yg juga diperankan Spacey.

Humas Spacey sudah menetapkan hubungan dengan sang aktor Kamis minggu ini. Kini tidak diketahui siapa yg kini menjadi Humas Spacey.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin