Ngadu Ke Menteri Perhubungan, Prilly Latuconsina Senang Diajak Kirab Obor Asian Games

Prilly Latuconsina baru saja mengisi talkshow We The Youth bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta Menteri Pekerjaan Umum dan Pembangunan Rakyat Basuki Hadimuljono. Saat mengobrol, aktris berusia 21 tahun itu mengadu tak diajak terlibat Kirab Obor Asian Games 2018 .

BERITA TERKAIT
  • Gedung parkir GBK anyar bisa hasilkan listrik hingga 1 Megawatt
  • Halangi Patung Selamat Datang, JPO dekat Bundaran HI mulai dibongkar
  • Diresmikan Jokowi 1 Agustus, kawasan GBK bersiap digunakan buat Asian Games

Seperti diketahui, proses kirab sudah dimulai dari Yogyakarta pada 18 Juli kemarin. Perjalanan membawa api abadi selalu berlanjut ke kota-kota di pulau Sulawesi, Kalimantan, Sumatera dan mulai berakhir di Jakarta pada 15 Agustus mendatang.

Prilly mengaku iri melihat keseruan orang-orang membicarkan kirab di sosial media. Ia ingin menjadi bagian dari sejarah Asian Games yg bagi kedua kalinya digelar di Indonesia setelah puluhan tahun lalu.

“Sekarang lagi ramai yg bawa obor di Asian Games. Saya juga pengin tetapi aku nggak diajak,” cetus Prilly dengan nada dibuat sedih di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

Mendengar aduan itu, Budi Karya segera menanggapi. “Mau? Kalau mau, yuk, tanggal 15 jalan sama saya,” katanya.

Mendengar ajakan tersebu Prilly kontan berseru senang. “Bener Pak? Wooooow. Yeayy ha ha ha,” girang kekasih aktor Maxime Bouttier tersebut.

Sebagai tanda sudah melakukan perjanjian, Prilly dan Budi Karya pun berjabat tangan. “Jadi nggak jadi jabat tangan lalu aja ya,” selorohnya.

Ketika ditanya soal ajakan kirab obor usia mengisi acara, Prilly mengaku tidak yakin candaanya dibawa serius oleh Menteri Perhubungan itu. Ia pun segera berdiskusi terkait jadwal kerja agar dapat hadir.

“Tadi staff menterinya segera nyamperin minta schedule untuk mastiin dapat nggak bawain obor di Asian Games tanggal 15. Semoga di tanggal segitu bisa, nggak ada pekerjaan lain, biar terlaksana. Seneng banget sih ditanggapi becandaan aku,” pungkasnya.

(kpl/abs/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin