Nggak Jadi Stand Up, Boah Suca 4 Malah Disuruh Ngemong Anak-anak Di Panggung

Jadi stand up comedian bukan sebuah profesi yg mudah. Setidaknya, buat mampu menciptakan sebuah set yg lucu butuh dijajal di berbagai audience terlebih dahulu. Yup, karenanya, nggak ada garansi segera lucu atas setiap penampilan komika. Gagal lucu di panggung biasanya disebut dengan ‘ngebom’.

BERITA TERKAIT
  • Komika Dani Aditya kerap diminta dosen beraksi di jam kuliah
  • Komika Dani: Saya cari tawa, bukan cari kasihan
  • Apa maksud Jokowi undang pelawak ketika Setnov mundur?

para peserta Stand Up Cpmedy Academy (SUCA) 4 juga tentu pernah alami ngebom dong! Namun yg unik adalah pengalaman gagal stand upnya si Boah Sartika, komika yang berasal Cikarang. Yup. Boah nggak hanya gagal lucu, tetapi juga gagal stand up. Gimana ceritanya tuh?

Hal itu ia ungkap ketika dihubungi lewat telepon pada Selasa 918/0) lalu. “Jadi Boah pernah standup di gathering keluarga gitu. Mereka pada bawa anak kecil kan. Karena banyak kan, yaudah Boah ajak aja ke atas panggung. Eh naik tuh seluruh ada 30 anak naik atas panggung,” tukasnya membuka cerita.

Boah nggak menyangka anak segitu banyak bakal naik panggung. Ia lantas mengajak mereka menyanyi lagu baby Shark. Tentu, itu seluruh di luar rencana panitia. Panitianya jadi kelimpungan dong!

“Akhirnya Boah nggak jadi standup malah momong bocah aja jadinya. Jadi orang-orang juga pada merhatiin anaknya. Di sana Boah dibayar hanya bagi momong anak,” pungkas gadis kelahiran Cikarang, 8 Maret 2000 ini.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin