Nia Anggia: Kalau Bisa Meraung-raung, Saya Bangkitkan Kak Jupe Lagi Deh

Sudah hampir satu tahun sejak Julia Perez meninggal dunia, duka dan rindu pun nyatanya masih selalu menghinggapi Nia Anggia serta Della Perez. Bahkan Anggia mengaku ingin berteriak keras-keras seandainya hal tersebut memang dapat membawa kembali Julia Perez.

BERITA TERKAIT
  • 5 Negara waktu buka puasa tercepat dibanding Indonesia
  • Bule cantik yang berasal Persia dan Jerman jualan combro di Bendungan Hilir
  • Jelang Lebaran, Gree kewalahan penuhi permintaan unit AC
  • Malam Lailatul Qadar 2018, jadwal dan bacaannya
  • Mengira selawatan di musala karaoke, bule Prancis datangi rumah ustaz
  • Iqbaal Ramadhan Pulang, Aldi Ingin CJR Kumpul Bareng

“Rame kalo lebaran sama dia. Dia yg heboh, dia yg ngatur seragaman, makan kesukaan dia kalau lebaran. (Kalau kangen) Ya pastilah. Kalo mampu aku meraung-raung aku bangkitkan (kak Jupe) dia lagi deh. Iya ke makam kami ke makam kok pasti. (Lebaran) Sama aja, bedanya gak ada dia, jadi lebih kurang semangat aja ngejalaninnya,” ujarnya ketika ditemui bersama Della di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Jum’at (8/6).

“Jalan-jalan sama dia, kalo gak milik duit pun tetep jalan-jalan sama dia. Itu dia,” sahut Della,

Bahkan Della mengungkapkan kalau sampai ketika ini ia dan keluarganya tetap memasak menu favorit artis tersebut ketika lebaran. Juga, Della pun masih ingat apa saja makanan yg menjadi menu favorit Jupe saat hari lebaran tiba.

“Tetep terus karena kan kalau kalian mau masak biasanya ijin ke kakak. (Makanan kesukaannya) Opor, semur jengkol, semur daging, tape uli, selalu lontong semuanya udah ada itu seluruh kita,” terangnya.

Hanya saja Anggia dan Della mengaku kalau mereka tak mau banyak membahas sosok Jupe, terutama di rumah. Selain karena masih merasa rindu, Anggia dan Della tidak mau melihat sang Ibunda kembali bersedih.

“(Lebaran tanpa Jupe ya) Mamah pasti sedih lah. Mamah jangankan lebaran, timbang ngomong tentang dia aja sedih, apalagi mengingat tentang lebaran,” terang Della.

“Jadi sering lebih baik kami tak membicarakan karena sedih gitu kalau kami ngomongin tentang kak Jupe itu kan,” tambah Anggia.

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin