Nicki Minaj Batalkan Tur Karena Penjualan Tiket Anjlok

Nicki Minaj membatalkan jadwal tampilnya di Amerika Utara. Dalam NICKIHNDRXX Tour, rencananya Nicki mulai berkolaborasi dengan rapper Future. Salah satu penyebab pembatalan tur ini diindikasi karena perseteruan Nicki dengan Travis Scott dan Kylie Jenner.

BERITA TERKAIT
  • Gagal antar anak didiknya jadi juara, akankah gilang bhaskara berhasil di suca 4?
  • Unggah foto jadul, ivan gunawan nostalgia bareng sosok ini
  • Daned gautama, pelopor komtung tv yg peduli dengan isu sosial dan politik

Rapper wanita berusia 35 tahun ini menjuluki Travis ‘stupid f**k’ dalam sebuah acara radio. Nicki tidak puas setelah Travis mengalahkannya di tangga lagu Billboard Amerika. Single Astroworld punya Travis terjual 205.000 kopi sedangkan album Queen punya Nicki cuma terjual 185.000 kopi.

“Yang tidak mulai kita lakukan adalah membuat penyanyi Auto-tune itu memberi tahu kami ia sudah menjual setengah juta album, karena nyatanya tak begitu. Kamu (Travis) sangat bodoh dan kamu meminta teman-teman dan pacarmu bagi menjual album. Hentikan itu. Knock it the f**k off!” ungkap Nicki tentang karir Travis.

Sebelumnya Nicki menilai Travis sukses karena sosok Kylie Jenner. Para fans rela membeli pre-sale akses ke konsernya demi bertemu Kylie Jenner dan anaknya Stormi Webster. Setelah perseteruan ini meledak, beberapa ketika kemudian pihak promotor mengumumkan pembatalan tur ini.

“Nicki Minaj menetapkan bagi mengevaluasi ulang produksi NICKIHNDRXX Tour,” ungkap pihak Live Nation. Persiapan yg kurang matang dijadikan alasan pembatalan konser Nicki dan Future. Meski demikian, jadwal tur Eropa pada Februari tahun depan tetap berjalan. Nicki merasa butuh latihan lebih agar penampilannya maksimal. Rangkaian konser mulai akan dikerjakan pada tahun depan.

Perseteruan ini berujung anjloknya penjualan tiket konser tur Nicki dengan Future. Bahkan majalah Page Six menilai penjualan tiket Nicki Minaj yg paling menyedihkan dibanding artis mana pun tahun ini. Arena konser disiapkan buat 20.000 orang, namun penjualan tiket tidak sampai separuh kapasitas.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin