Nikita Mirzani Berhijab, Baju Lama Dikasihkan Orang

Nikita Mirzani sudah mendapatkan hidayahnya. Kini ia sudah putuskan buat berhijab. Keputusannya ini bukan sesuatu yg mudah.

BERITA TERKAIT
  • Foto Rizieq-Amien Rais hilang dari IG, PA 212 mulai lapor ke Mahkamah Internasional
  • Foto rapat Amien Rais, Prabowo dan Habib Rizieq hilang dari Instagram
  • 7 Cara menggunakan jilbab modis dan modern, dengan tutorial plus gambar

Nikita Mirzani mengaku sempat alami pergulatan batin di ketika awal-awal berhijab. Ia takut seandainya tak mampu beristiqomah. Namun ia selalu mantapkan hatinya.

Melihat perubahannya kini, tentu para sahabat merasa senang. Mereka mendoakan yg terbaik untuknya. Tak cuma para sahabat saja, sang anak pun merasakan hal yg sama.

“Anak-anak seneng. Alhamdulillah. Ya ini kan begini segala karena anak-anak juga. Karena Niki pengen, apalagi sih yg dicari di dunia ini ya kan. Dosa udah banyak, suami udah milik (kata Billy). Duit ada apa lagi, sekarang mah pengen cari surganya Allah,” ungkap Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Dengan perubahannya kini, Nikita pun tak merasa cemas dengan karirnya mendatang. Nikita merasa seandainya segala rezeki telah ada yg mengatur. Ia merasa pasti ada jalan bagi itu semua.

Lantas bagaimana dengan baju-baju lama Nikita? Rencananya Nikita mulai memberikan baju-baju tersebut. “Baju-baju mau dikasih kasihin ke orang. Kayaknya hari ini mau bongkar lemari. Semua banyak banget, ada dua lemari,” pungkasnya.

(kpl/aal/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin