Nikita Mirzani Himbau Masyarakat Sadar Ancaman Manifest Teror Bom Surabaya 2018

Sejumlah selebriti bereaksi atas masalah pengeboman yg terjadi hari ini di Surabaya. Bukan cuma mengecam, mereka juga memamerkan kepeduliannya dengan memposting foto di akun Instagram pribadinya. Sama halnya dengan yg dikerjakan oleh Nikita Mirzani .

BERITA TERKAIT
  • Moeldoko sebut revisi UU Terorisme mandek karena satu hal
  • Korban tewas bom tiga gereja di Surabaya bertambah, total menjadi 15 orang
  • Jokowi minta Mubaligh selalu ingatkan santri & jemaah, Islam tidak ajarkan kekerasan

Nikita menjadi salah satu dari sekian banyak selebriti yg speak up atas perkara ini. Bagaimana tidak, bukan cuma 1 gereja saja yg menjadi sasaran empuk oknum tak bertanggung jawab ini. Melainkan 3 gereja di hari yg sama.

Pada akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, artis yg akrab disapa Niki ini bersimpati. Ia mengupload sebuah foto dengan pesan yg menggugah. Sama dengan yg mampu kaliam lihat di atas.

Benar saja, perkara terorisme seperti pengeboman yg terjadi pagi ini bukan cuma menyerang secara fisik. Lebih parahnya yg menjadi sasaran empuk dari tindakan keji ini adalah psikis masyarakat kita. Mental kami dijatuhkan dengan menyerang titik lemah kita, yakni rasa takut.

Sadar betul mulai hal ini, Nikita Mirzani membagikan pesan di atas. Pada gambar tersebut tertera, “Target terorisme adalah menebar ketakutan, menciptakan keadaan yg tak stabil.” Dimana pesan tersebut kadang kali tidak disadari oleh banyak orang, termasuk diri kami sendiri.

Niki pun menyantumkan beberapa tagar sebagai bentuk pedulinya mulai masalah ini. Tulisnya, ” #prayforsurabya #kamitidaktakut #kamibersamapolri #stopterrorism .” Stay save dan tetap kuat, KLovers!

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin