Nikita Mirzani Jalani Sidang Isbat, Ini Nasihat Uya Kuya

Hari ini (1/8), Nikita Mirzani menjalani sidang itsbat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan bagi mengesahkan pernikahannya dengan Dipo Latief. Baru setelah itu keduanya mulai melangsungkan proses perceraian.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • 5 Pasangan seleb paling dibenci, kabar putusnya untuk publik girang
  • Sidang perceraian belum mulai, Sheila Marcia menunggu sambil deprok

Sebagai seorang sahabat, Uya Kuya pun memberi dukungan dan doa buat Nikita Mirzani agar persoalan rumah tangganya cepat selesai. Uya pun sempat memberikan nasihat agar tak ada terjadinya perceraian.

“Gue juga enggak ngerti yg jelas hari ini dia minta doanya semoga berjalan dengan baik. Saya telah bilang sama Niki apa enggak mampu diselesaikan baik-baik, karena perceraian kan salah satu hal yg dibenci Allah. Jadi kalau mampu dicari solusinya kenapa enggak,” ujar Uya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/8).

Namun tampaknya tekad Niki bercerai dari Dipo Latief telah bulat. “Cuma kayaknya dia udah enggak dapat nerusin. Cuma kayaknya telah mentok sih. Dia terakhir bilang telah gue mau ngejanda aja dia bilang gitu,” ungkapnya.

Uya juga menyampaikan Niki dan Dipo memang telah tak berkomunikasi. Sepertinya keduanya sudah menetapkan komunikasi satu sama lain. Sehingga Niki juga tak tahu bagaimana kabar Dipo sekarang.

“Setahu aku mereka telah enggak berkomunikasi. Enggak tahu (kabar Dipo), orang Nikinya aja enggak pernah ketemu apalagi aku yg bukan keluarganya,” pungkas Uya.

(kpl/rhm/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin