Nikita Tak Minta Maaf Setelah Ejek, Farhat Abbas Tetap Akan Tempuh Jalur Hukum

Farhat Abbas tetap mulai tempuh jalur hukum atas masalah dugaan pencemaran nama baik yg dikerjakan Nikita Mirzani. Menurutnya, sikap Nikita masih mengecewakan pasca mengejek dirinya di acara televisi nasional beberapa waktu lalu. Farhat Abbas mendapat kesempatan buat dapat bertemu kembali dengan Nikita Di satu acara.

“Ya, hari ini aku tiba sebenarnya nggak pernah bentrok satu panggung, tadinya mau menghindari. Pas ketemu tadi kalau hari ini dia menyapa saya, aku pasti sapa. Tapi dia nyinyir terus, masih merasa berani. Dia coba beralibi, coba berdalih aku pernah menghina orang dan selesai. Dia ngomongnya betul-betul melawan dan tak takut,” ujar Farhat ketika ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1).

Namun, nyatanya menurut Farhat rapat tersebut tak membuat Nikita ada niatan baik terhadap dirinya. Tidak ada gelagat baik yg ditunjukkan Nikita ketika bertemu Farhat. Farhat pun mengungkap tidak ada permintaan maaf dari perempuan berusia 31 tahun itu.

“Dia biasa aja. Seharusnya kalau dia menghina atau malu, nggak usah tampil di situ. Kalau dibilang dia profesional ya profesional, tetapi nggak seberani kemarin. Malah terlihat sedih seolah-olah minta dimaklumin perbuatannya. Tapi nggak bisa. Persoalan ini dengan hukum. Nggak ada permintaan maaf,” ungkap Farhat.

Saat rapat Farhat dan Nikita, keduanya sempat didamaikan oleh pengacara Pieter Ell. Menurutnya, meskipun Nikita kelihatan mau berdamai dengannya Farhat menyampaikan tak segampang itu bagi berdamai dengan Nikita. Farhat menyampaikan seandainya itu terjadi, lantas tidak mulai membuat Nikita jera.

“Dia mau banget sih kalau gue lihat. Tapi nggak segampang itu. Kalau dimaafkan dan berbuat lagi, dia menganggap itu hal yg ringan,” ujarnya.

Farhat tetap mulai menempuh jalur hukum buat masalah tersebut karena ia merasa Nikita meremehkan hukum. “Mau diselesaikan secara hukum aja. Yang bikin repot itu dia sendiri yg meremehkan hukum. Siapa suruh menghina orang,” sambung Farhat.

Lebih lanjut ketika ditanya mengenai kemungkinan Nikita menyewa pengacara, Farhat pun tidak mempermasalahkan. “Oh nggak apa-apa. Hotman Paris aja sekalian. Hotman Paris silakan jadi pengacara Nikita. Kalau masih kurang artis aku kenalkan artis-artis lainnya.” pungkas Farhat.

(kpl/abs/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin