Nissa Sabyan Kangen Makan Di Warteg

Begitu banyak perubahan yg dirasakan oleh vokalis grup musik gambus Sabyan Gambus, Nissa setelah terkenal. Setelah terkenal dan mempunyai kesibukan yg padat, Nissa tidak lagi melakukan kebiasaan yg tidak jarang dia lakukan sehari-hari.

BERITA TERKAIT
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup
  • Tinggalkan dunia persilatan, Lasmini kini jadi MC dan pengusaha
  • Tanta Ginting diprotes emak-emak karena ‘3 DARA 2’, kenapa?

Makan di warteg misalnya, sejak terkenal Nissa Sabyan tidak lagi makan di tempat tersebut. Bukan karena sombong, tapi kesibukan begitu padat membuat Nissa tidak mempunyai makan di warteg.

“Aku lalu kan kadang banget makan di warteg atau pulang sekolah makan di kantin sama ibu kantinnya, atau makan di mana aja di pinggir jalan, sekarang udah nggak bisa, agak sulit,” kata Nissa Sabyan di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Nissa mengaku setelah Sabyan dikenal masyarakat luas, dirinya menjadi sulit buat sekedar makan di Warteg. Padahal, dahulu masakan Warteg menjadi salah satu favoritnya. Meski begitu, Nissa tetap bersyukur apa yg dia mampu bersama grup bandnya itu.

“Ya bersyukur sih. Tapi Nissa malah kangen kayak gitu (makan di pinggir jalan),” kata Nissa.

(kpl/far/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin