Noah Cyrus Siap Jalani Rangkaian Tour Perdananya!

Kemunculan Noah Cyrus di tahun 2016 dengan single Make Me (Cry) sukses mencuri perhatian para penikmat musik secara global. Namun terlepas dari bayang-bayang dan statusnya sebagai adik Miley Cyrus, kini Noah Cyrus bersiap menegaskan langkahnya di dunia musik internasional sebagai seorang soloist.

BERITA TERKAIT
  • Dikejar awak media soal hubungan dengan Ariel NOAH, Pevita Pearce tersenyum
  • Fachri Albar telah jadi leader dan panutan di tempat rehabilitasi
  • Dinyatakan bersalah, Fachri Albar diganjar 7 bulan rehabilitasi

Yap, dilansir dari The Rolling Stone, baru-baru ini Noah Cyrus mengumumkan kalau ia bersiap buat menjalani rangkaian tour perdananya. Tentunya ini menjadi momen utama dalam karir Noah, mengingat tour mulai membuatnya bertemu dan berinteraksi segera dengan para fans yg terus mendukungnya sampai hari ini.

“Aku telah menunggu cukup lama bagi dapat melanglang buana dan melihat para penggemar yg terus mendukungku selama beberapa tahun terakhir ini. Aku tak dapat membiarkan mereka menunggu lebih lama bagi merasakan dunia impian dari perempuan yg terus bersedih ini. Kita mungkin mulai menari atau menangis bersama sepanjang malam,” ujar Noah Cyrus.

Kejutan pun tak cuma sampai di rangkaian yg bertajuk The Good Cry Tour itu saja, karena Noah Cyrus juga dikabarkan mulai merilis debut album penuhnya. Menurut laporan yg ada, album penuh perdana Noah Cyrus diperkirakan mulai dirilis sekitar musim gugur mendatang.

Sejak kemunculannya di tahun 2016, Noah sendiri telah berhasil mencuri perhatian lewat sejumlah kerjasama dengan musisi ternama yang lain seperti XXXTentacion, MO, Alan Walker dan Marshmello. Selain itu tahun dulu Noah Cyrus dipercaya sebagai opening act dari rangkaian tour dunia Witness punya Katy Perry selama 2 bulan.

The Good Cry Tour rencananya mulai digelar pada 22 September 2018 mendatang dan dimulai dari Fort Lauderdale. So, nantikan update selanjutnya hanya di kanal musik dari situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

(rol/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin