Nonton Slank Bareng, Glenn Akui Jaga Baik Hubungan Pertemanan Dengan Aura Kasih

Hubungan cinta Glenn Fredly dan Aura Kasih memang sudah berakhir, namun keduanya masih berhubungan baik sebagai teman. Keduanya pun kelihatan masih berkomunikasi dengan baik meskipun hubungan cinta sudah kandas.

BERITA TERKAIT
  • Tampil di ‘Mocosik Festival 2018’, Glenn Fredly: Slankers juga dapat patah hati
  • Tampil di Mocosik 2018, Ten 2 Five kembali ke industri musik dengan formasi baru
  • Pure Saturday dan Melancholic Bitch Buka Mocosik Festival 2018

Hal ini kelihatan ketika keduanya hadir di Bank BRI Mocosik Festival 2018 yg digelar di Jogja Expo Center, Minggu (22/4) malam. Glenn Fredly hadir sebagai bintang tamu dalam acara tersebut. Saat Glenn tampil di atas panggung, Aura Kasih pun kelihatan menonton dari awal hingga akhir.

Keduanya pun bertemu di belakang panggung. Glenn dan Aura kelihatan menonton penampilan Slank. Meski tidak lama, Glenn dan Aura Kasih sempat kelihatan berbincang-bincang sambil menonton aksi Kaka cs.

Ditemui di belakang panggung, Glenn mengaku hubungan dengan Aura Kasih memang masih baik-baik saja dan menjalin hubungan pertemanan yg baik.

“Ah ya bertemanlah. Pastilah. Ya dong. Kalau kita enggak berteman ya gimana dong,” kata Glenn.

Bukan cuma menonton aksi Glenn, Aura Kasih juga menonton penampilan dari beberapa musisi yang lain di hari sebelumnya. Aura Kasih menonton aksi Ten 2 Five dan Tompi. Hal ini juga kelihatan dari insta story Aura Kasih.

(kpl/pur/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin