Nurbuat Srimulat Meninggal Dunia, Lama Mengidap Sesak Nafas

Nurbuat Srimulat menutup usia, Kamis (14/6). Salah satu anggota senior Srimulat ini sudah lama menderita sesak nafas. Ia pun juga bergelut dengan keadaan jantung yg menurun. Salah satu rekan Nurbuat dalam Srimulat, Doyok turut berduka atas kepergiannya.

BERITA TERKAIT
  • Musisi Jazz Ireng Maulana meninggal dunia
  • Ini kanker hati yg renggut nyawa David Bowie
  • Sebelum meninggal, Budi Klantink pernah dirawat di rumah sakit
  • Budi Klantink meninggal dunia, diduga karena efek obat pelangsing
  • Ini yg untuk rekan-rekan Andrie Djarot merasa kehilangan
  • Sakit paru, presenter Trans7 Andrie Djarot meninggal dunia

“Selama aku bergaul dengan almarhum baik orangnya. Senior banget jadi momong kami gituloh. Enggak pernah ada konflik macem-macem malah waktu aku kena persoalan tahun 2000 dia yg marah besar sama saya. Saya anggap orangtua saya,” cerita Doyok saat kalian hubungi via telepon, Jumat (15/6).

Saat dihubungi, Doyok mengungkap bahwa selama ini Kadir dan Tarzan lah yg secara intens menemani Nurbuat. Pasalnya, Kadir dan Tarzan berada di Jawa, kota Kediri tepatnya. Sementara Doyok lebih banyak di Jakarta dengan tetap mengikuti perkembangan keadaan Nurbuat.

Doyok lanjut menceritakan bahwa sebelum meninggal dunia, Nurbuat masuk rumah sakit karena kondisinya tersebut. “Sempat dibawa ke rumah sakit sebentar gitu, selalu pulang lagi,” ceritanya. Rumah Nurbuat berada di Pondok Kelapa namun jenazahnya mulai dibawa ke kampung halaman, Ambarawa. “Ini telah sampai di Cirebon, posisi jenasah,” tambah Doyok.

Kabar duka ini juga disebar oleh kicauan akun twitter @srimulatism. Dalam postingan kabar duka meninggalnya Nurbuat , @srimulatism memohon doa dan meminta maaf kepada masyarakat.

“Berita Duka. Inalillahi Wa Inaillaihi Rojiun. Telah meninggal dunia malam ini sekitar pukul 22.30 WIB, Pak Nurbuat Srimulat. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya,” tulis akun @srimulatism.

Selamat jalan pak Nurbuat. Terima kasih sudah memberi warna dalam dunia hiburan tanah air. Karyamu mulai terus kalian kenang.

(kpl/pur/dka)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin