Oki Dikenal Sebagai Peserta Sombong, Fikri: ‘orang Bukan Malah Sebel, Tapi Seneng’

Dicitrakan sebagai sosok yg sombong selangit, siapa yg mau? Barangkali hanya Oki Daeng Mabone yg mau. Ya, kalau KLovers adalah penonton setia Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4 pasti hapal banget sama Oki. Komika yang berasal Pelawa ini sepertinya happy-happy aja dengan citra negatif itu. Bahkan hal senada diungkap oleh Fikri dan Boah ketika ditemui di Asrama Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (18/10) lalu.

BERITA TERKAIT
  • Komika Dani Aditya kerap diminta dosen beraksi di jam kuliah
  • Komika Dani: Saya cari tawa, bukan cari kasihan
  • Apa maksud Jokowi undang pelawak ketika Setnov mundur?

“Beruntung banget dapet persona yg nggak dibuat-buat dan itu yg mudah dikenal. Kadang kami mikir apa yg mampu diinget sama orang dan dia mampu dapet secara natural. Dia aja sendiri bingung. Tapi saat dia dapet itu dia mampu manfaatin dan maininnya,” ucap Fikri. Lelaki berambut gondrong ini juga menyebut penonton malah seneng dengan persona sombong Oki.

Yup, bahkan Oki pernah disorot kesombongannya dengan durasi yg lama, untuk Boah, Oki mampu memainkan personanya itu dengan baik. “Pernah tayangan dia sendiri 32 menit sendiri, yg yang lain hanya 6 menit. Dia mampu maininnya di panggung, responnya dia bagus,” jelasnya.

Nggak sedikit yg mengira kesan sombong itu sekedar dibuat-buat, namun buat Boah milik pandangan yang lain soal itu. “Gimmick iya, di materi juga. Kalo diajak ngobrol juga jadi sombong. Aslinya yaaa gituuu hahaha,” tukas Boah sambil tergelak.

Nggak dipungkiri juga oleh Fikri, ia bahkan tirukan bagaimana lagak sombong Oki. “Yaa kayak, ‘Maap-maap nih, followers aku paling banyak, kita berapa nih 3 ribu, aku 40 ribu. Kalian belum pernah ngerasain main film ya, aku udah di makassar‘ kayak gitu-gitu. Ya tetapi sombongnya bercanda sih,” pungkasnya.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin