One Day One Juz, Dewi Sandra Fokus Khataman Alquran Jelang Lebaran

Berbagai persiapan jelang hari kemenagan akan disiapkan oleh sejumlah selebriti. Mulai dari makanan sampai baju lebaran. Namun yang lain halnya dengan Dewi Sandra .

BERITA TERKAIT
  • Dikabarkan dekat dengan Steffi Zamora, Devano Danendra: sayang tak harus ada status
  • Ririn Ekawati berikan ucapan romantis pada almarhum suami yg berulang tahun
  • Jane Shalimar curhat soal honor di Instagram, Hitam Putih beri tanggapannya

Di bulan ramadan kali ini Dewi Sandra mengaku tidak ingin fokus ke 2 hal tersebut. Baginya memikirkan makanan dan baju lebaran tidaklah terlalu penting. Ia lebih memilih buat fokus beribadah dan juga berbenah diri.

Untuk itu ia cuma ingin fokus ke satu hal saja. Apalagi kalau bukan beribadah. Sampai-sampai ia belum menyiapkan apapun bagi lebaran nanti.

Bukan tanpa alasan, fokus beribadah kini menjadi hal penting baginya. Dimana hal ini ia lakukan karena momen lebaran telah di hadapan mata. “Masih fokus (ibadah). 14 days kurang lebih buat lebaran,” katanya ketika ditemui di bilangan TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

Fokus beribadah, Dewi Sandra melakuan aktivitas yg positif. Yakni dengan membaca Alquran. “Targetnya saya satu hari satu juz,” ungkapnya.

Terkait kegiatannya ini, ia mengaku bahwa one day one juz tidaklah mudah. Perlu ketekunan yg luar biasa bagi melakukannya. Menurut Dewi , “One day one juz, it’s stuff, nggak gampang. Harus fokus, harus disiplin, harus compact, harus menjadwalkan waktu.”

Pada kesempatan ini ia turut mengungkap bahwa ia sempat tertinggal. Hal in i terjadi karena ia sedang berhalangan. Meskipun begitu ia tidak putus asa. Ia justru semakin semangat dalam mengejar ketertinggalannya ini. Semangat selalu ya!

(kpl/far/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin