Orang Kaya Baru Jadi Film Box Office Ketiga Tahun 2019

Liputan6.com, Jakarta Produser Screenplay Films dan Legacy Pictures boleh berbangga. Film Orang Kaya Baru yg mereka garap tembus 1 juta penonton di hari ke-19 penayangannya.

BERITA TERKAIT
  • Pesan Haru Indro Warkop bagi Mendiang Istri di Hari Jadi Pernikahan
  • Ingin Jadi Psikolog, Ini yg Harus Dihadapi Tsania Marwa
  • Penahanan Ditangguhkan, Muncikari Artis VA Dikenakan Wajib Lapor

Dari siaran pers yg diterima redaksi, Selasa (12/2/2019) disebutkan dengan pencapaian tersebut maka Orang Kaya Baru resmi menjadi film Box Office ke-3 di tahun 2019.

Drama komedi layar lebar yg ditayangkan akan tanggal 24 Januari 2019 ini masih nongkrong di beberapa bioskop Tanah Air. Itu berarti film sutradara Ody C Harahap ini masih mulai bertambah jumlah penontonnya.

Orang Kaya Baru adalah karya pertama yg dirilis oleh Screenplay Films di bioskop pada tahun ini.Dengan skenario apik yg ditulis oleh Joko Anwar serta akting mumpuni dari para pemain bertabur bintang, film ini segera mendapat tempat di hati masyarakat hingga ketika ini.

Atas prestasi tersebut, sutradara Ody C. Harahap mengatakan rasa terima kasihnya atas apresiasi yg diberikan oleh penonton film Indonesia. “Alhamdulillah, film Orang Kaya Baru dapat dinikmati banyak penonton,” kata pria yg akrab disapa Ochay.

Imajinasi dan Realita

Menurut Ochay, apresiasi yg diberikan dari penonton tak terlepas dari sajian jalan cerita film yg sangat mewakili hati masyarakat.

“Film Orang Kaya Baru dikemas dengan jalan cerita ringan, dibalut dengan komedi dan drama yg bisa dinikmati. Relasi dengan penonton secara imajinasi dan realita related dengan masyarakat yg menonton,” kata Ochay.

Film Orang Kaya Baru menawarkan cerita pengandaian sebuah keluarga yg tadinya hidup pas-pasan tiba-tiba menjadi kaya mendadak. Keluarga tersebut terdiri dari Ayah (Lukman Sardi), Ibu (Cut Mini) dan ketiga anaknya merupakan Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah) dan Dody (Fatih Unru).

Kenorakan mereka menjadi orang kaya baru menjadi hal yg sangat lucu hingga membuat orang terbahak-bahak. Tapi dalam film ini sang penulis Joko Anwar juga memasukkan banyak adegan haru dan pesan moral di dalamnya, bahwa uang bukanlah segalanya. Tapi keluarga dan sahabat adalah di atas segalanya.

Penonton Menikmati

Torehan prestasi film Orang Kaya Baru sebagai film Box Office, menandakan bahwa film Indonesia telah mendapat tempat lebih luas di hati masyarakat Tanah Air. Sudah saatnya film nasional menjadi primadona di negeri sendiri. Untuk itu, Ochay berharap mulai ada lebih banyak lagi film-film yg mampu masuk box office

“Sekarang para sineas harus dapat menjaga kualitas film Indonesia yg baik. Masyarakat telah akan yakin dengan kualitas film Indonesia. Sineas harus untuk karya dengan story telling baik yg dibungkus dengan artistik yg bagus, sehingga seluruh penonton mampu menikmati. Tetap jaga kepercayaan masyarakat Indonesia lewat karya terbaik,” kata Ochay.

Masih Tayang

Sampai ketika ini, film Orang Kaya Baru masih menjadi pilihan tontonan untuk masyarakat terutama ketika akhir pekan. Film Orang Kaya Baru bisa ditonton di XXI yg tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Ambon, Bekasi, Bogor, banyak kota lainnya.

Film ini masih diputar di bioskop lainnya seperti CGV dan Cinemaxx yg terletak di berbagai kota seperti Yogyakarta, Tangerang, Denpasar, Medan dan lainnya.

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin