Pacaran 4 Bulan, Ini Yang Bikin Chikita Meidy Mantap Menikah Dengan Kekasihnya

Chikita Meidy ketika ini tengah melakukan persiapan jelang pernikahannya. Ia pun menceritakan apa yg membuatnya mantap menerima lamaran sang kekasih meskipun baru pacaran empat bulan saja sebelum kekasihnya itu melamar pada Januari lalu.

BERITA TERKAIT
  • Ini 10 pasangan suami istri terkaya di dunia
  • Cukup Lama Menjanda, Farah Quinn Bakal Cari Pasangan Baru?
  • Cerita pedih di balik pernikahan singkat selebriti Indonesia
  • Ini kesalahan TransTV 2 hari tayangkan pernikahan Raffi-Nagita
  • Siarkan nikah Raffi-Gigi dua hari, Trans TV resmi ditegur KPI
  • Dampak live Raffi-Gigi, KPI mulai batasi durasi selebritis nikah

“Pertama dari hubungannya. Karena waktu pacaran bulan keempat telah mau ngelamar. Saat itu saya S2 selalu project produksi perawatan wajah sendiri. Pas itu mikir, udah semuanya jadi kurang apa yah? Ohiya kurang jodohnya. Akhirnya saya umrah. Itu sesi dimana ‘Ya Allah apalagi pencapaian aku?’ Jodoh ternyata. Itu memang negosiasi ke mami dan papi itu S2 dulu, kerja dahulu baru jodoh. Jadi segala selesai satu-satu. Aku kan thesis itu nguras tenaga sama pikiran banget. Jadi saya pacaran, cowoknya serius ngebimbing,” cerita Chikita Meidy ketika ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2018).

Menurut Chikita Meidy, ia merasa lebih baik ketika membangun hubungan dengan kekasihnya itu. Apalagi, pacarnya kerap mengajak buat menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Pekerjaannya juga beda. Aku di entertainment dan bisnis, cowok saya ahli keuangan. Aku ngerasa nyambung. Aku pacaran sama dia jadi lebih pinter dan ngarahin ke lebih baik. Aku bisnis butuh orang keuangan karena saya orang marketing. Aku pikir pacarannya nggak ngaco lebih quality time sama keluarga. Jadi pasangan ini lebih membangun. Pas udah wisuda S2, dia ngelamar aku. Akhirnya tunangan Januari kemarin,” tandasnya.

Menurut Chikita Meidy, sosok calon suaminya ini yaitu pria beriman yg mapan dan milik tujuan dalam hidup. Berbeda empat tahun, keduanya yaitu pasangan yg benar-benar klop meskipun ternyata baru bertemu empat kali saja sebelum jadian.

“Menurut saya kalian saling nopang. Hidup kalian banyak diskusi usia makin lama makin bertambah pencapaiannya kalau nggak bikin keluarga jadi ngapain lama-lama. Memang negosiasi ke keluarga lama karena baru ketemu 4 kali segera jadian. Totally stranger dia bukan orang entertain. Emang sih pas pedekate saya lagi umroh, cik nitip jodoh doain gue di depan kabah pas bulan puasa 2017. Jadi whatsapp lebih bersyariah dan berfaedah. Pas pulang-pulang ditembak, baru jadian empat hari dia liat saya pingsan karena terkena virus. Kata dokter perubahan cuaca sama kecapekan. Pas pulang dari rumahsakit belum sebulan lah dia bilang mau serius,” cerita Chikita Meidy soal calon suaminya.

Ia melanjutkan, “Seiring bertambahnya bulan dia mau ketemu Ibuku. Sampai saya wisuda lalu S2 November 2017, Oktober saya ultah, 7 Januari 2018 dilamar. Dia ancang-ancang ajak makan keluarga aku, manggil udah mami papi minta izin.”

(kpl/far/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin