Panasonic Gelar Kompetisi Film Pendek Young Filmmaker 2017

Jakarta – Panasonic kembali menggelar kompetisi film pendek untuk anak muda Indonesia dalam Panasonic Young Filmmaker 2017, periode pengumpulan karya hingga akhir tahun ini, bertema “Inspire”.

“Kompetisi tahun 2017 ini ada tambahan kategori menjadi film pendek dan video online,” kata Manajer Pemasaran dan Komunikasi PT Panasonic Gobel Indonesia, Agung Ariefiandi ketika jumpa pers di Jakarta, Senin.

Kategori film pendek ditujukan bagi karya berdurasi maksimal 15 menit bergenre drama, komedi, horor maupun film aksi.

Online Video yg dikirim ke PYFM 2017 ditayangkan di platform YouTube, mampu berupa vlog, video tutorial, videografis, video montage dan video komersil maksimal berdurasi 5 menit.

Panasonic menggandeng pakar yg berpengalaman di dunia film dan video online seperti sutradara Anggy Umbara, pimpinan DSLR Cinematography Indonesia Benny Kadarhariarto, blogger dan sinematografer Goenrock dan aktor yg juga mendirikan perusahaan yg bergerak di bidang video online, Christian Soegiono.

Peserta bisa mengirimkan karya mereka melalui email, CD/DVD dan mengunggah di YouTube buat video online, pada periode 16 Oktober hingga 31 Desember. Informasi mengenai kompetisi bisa diakses di situs resmi Lumix Indonesia.

PYFM mulai mengumkan tiga juara dari masing-masing kategori pada 20 Januari 2018.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin