Pasca Menikah, Anissa Aziza Akui Kebenaran Rumor Ini

Pada bulan Mei lalu, tepatnya tanggal 5 Mei 2018, artis multi talenta Raditya Dika resmi melepas masa lajangnya. Akhirnya ia menikahi wanita idamannya, model sekaligus aktris Anissa Aziza. Rona bahagia nampak jelas pada wajah keduanya ketika akad dan juga resepsi.

BERITA TERKAIT
  • Foto Rizieq-Amien Rais hilang dari IG, PA 212 mulai lapor ke Mahkamah Internasional
  • Foto meeting Amien Rais, Prabowo dan Habib Rizieq hilang dari Instagram
  • Cara tidak mengurangi follower Instagram aktif secara aman, gratis, dan cepat

Bagaimana tidak, selama ini Raditya Dika sendiri akrab dengan image jomblonya. Image jomblo ini pula yg kerap kali ia usung sebagai materi di setiap karyanya. Namun pasca menikah sebuah rumor terungkap!

Berbagai rumor soal pernikahan kadang sekali kalian dengar. Termasuk rumor kalau nafsu makan mulai otomatis meningkat pasca menikah. Hal ini rupanya terjadi pada Anissa Aziza.

Lewat sebuah foto yg ia unggah pada akun Instagramnya, ia mengungkap hal ini. Seperti yg dapat kita lihat, Anissa sedang duduk di sebuah restoran dengan tema yg unik. Terlihat restoran ini dibangun dari tubuh pesawat terbang.

Anissa yg memakai dress berwarna kuning tampak cantik. Ditambah lagi dengan bando berpitanya yg memunculkan sisi manisnya. Serta pencahayaan redup dan table set yg membuat mood pada foto ini menjadi romantis.

Pada keterangannya Anissa Aziza mengungkapkan, “Rumor setelah nikah nafsu makan meningkat ternyata benar ya. Habis makan all you can eat, 3 jam kemudian laper lagi. Siapa yg #teamlaperan?”

Bukan cuma itu, pada foto ini Anissa juga tampak sedikit lebih berisi. Pipinya juga kelihatan lebih chubby. Ada yg pernah mengalami hal yg sama nggak nih?

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin