Pasca Putusan 7 Bulan Rehab, Fachri Albar Meriahkan Ulang Tahun Renata Kusmanto Ke-36

7 November bukan cuma menjadi hari yg spesial buat Aming , tetapi juga untuk Renata Kusmanto. Model cantik yg yaitu istri Fachri Albar ini berulang tahun di hari yg sama. Lahir di tahun 1982, tahun ini ia berulang tahun ke 36 tahun.

BERITA TERKAIT
  • Sinopsis Film ‘A MAN CALLED AHOK’, Masa Kecil Ahok dan Perjuangannya di Belitung
  • Sambut hari pahlawan, yuk kenang jasa para pahlawan lewat 10 film ini!
  • Pernah milik cita-cita jadi musisi? wajib banget nonton 10 film soal musik ini!

Ulang tahunnya tahun ini tentu amat spesial. Pasalnya sang suami, Fachri Albar tiba buat merayakan ulang tahunnya pasca terpisah selama beberapa bulan karena masalah narkoba yg menjerat Fachri. Terakhir Fachri dijatuhi putusan bagi menjalani rehabilitasi selama 7 bulan.

Lewat akun Instagram pribadinya pria yg akrab disapa Ai ini berbagi momen di hari ulang tahun sang istri. Terdapat beberapa foto di sana yg semuanya menggambarkan betapa hangatnya acara yg dibuat bagi Renata itu.

Ada yg bilang kalau momen ulang tahun belum lengkap tanpa adanya kue ulang tahun. Coba tebak siapa yg mendapatkan kue ulang tahun kemarin? Yup, wajah Renata pun sumringah.

Senyum manis pun tampak di wajahnya. Kepalanya tertunduk bukan karena sedih, justru sebaliknya. Ia justru fokus menatap kue ulang tahunnya yg indah. Coba deh lihat, bagus sekali kan kuenya?

Berbentuk bulat, kue ini dihias dengna lukisan bergambar peri wanita yg amat cantik dan memiliki sayap. Tak lupa namanya pun terukir di sana, Renata.

Kegembiraan ini pastinya menjadi semakin lengkap dengan kehadiran Fachri yg tentunya ia rindukan. Senyum keduanya amat lepas hingga rasanya kalian mampu merasakan betapa bahagaiannya mereka pada foto di atas.

Masih dari foto-foto yg diunggah oleh Fachri di Instagramnya, acara ulang tahun Renata Kusmanto yg ke-36 tahun ini tidak cuma dirayakan berdua saja dengan Fachri tetapi juga dengan keluarga besarnya. Terlihat ada beberapa saudara muda, anak-anak hingga para orang tua yg ikut memeriahkan acara ini, termasuk sang mertua musisi Ahmad Albar.

Menutup unggahannya di acara ulang tahun Renata Kusmanto, Fachri Albar menuliskan sebuah ucapan sederhana yg pastinya penuh makna. “Selamat ulang tahun, cintaku,” tulisnya. Selamat ulang tahun, Renata Kusmanto. Be happy!

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin