Pemeran ‘ANTOLOGI RASA’ Bukan Anggika Bolsterli – Refal Hady, Ini Alasannya

Film ANTOLOGI RASA yg diadaptasi dari novel mega bestseller karya Ika Natassa dipastikan melakukan pengambilan gambar pada tahun ini. Nama aktor serta aktris yg berperan sebagai Keara Tedjakusuma, Harris Risjad dan Ruly Wantalaga juga bersiap diumumkan secara berkala.

Uniknya, meskipun adaptasi novel Ika yg yang lain yakni CRITICAL ELEVENÂ tayang lebih dulu, Soraya Intercine Films telah membeli hak cipta pembuatan ANTOLOGI RASAÂ sejak empat tahun lalu. Lantas, selain penulisan skenario hingga ber-draf-draf, apa yg membuat proyek ini lama menyapa penonton?

“Jadi kami nyari pemeran Keara setengah mati selama empat tahun. Begitu udah ketemu, baru mampu ketemu yg lain. Saat ini ada dua aktor yg lagi kalian screen test ulang buat menemukan siapa yg cocok jadi Harris atau Ruly,” kata Ika Natassa ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Dalam adaptasi CRITICAL ELEVEN yg diproduksi Starvision, karakter Harris dan Keara sejatinya sudah dimunculkan. Mereka diperankan oleh Refal Hady dan Anggika Bolsterli. Namun bagi versi film ternyata bukan dua nama itu yg dipasang.

“Waktu di CRITICAL ELEVEN kami fokusnya mencari Ale dan Anya. Di situ memang ada Harris dan Keara, hanya ketika itu saya tak terlalu mencari sosok yg perfect karena beda production house, nggak mampu saya paksa juga pemain sebelumnya ikut di ANTOLOGI RASA,” paparnya.

Ika kemudian melanjutkan, “Sometimes ketika aktor (Refal dan Anggika) menjadi pemeran pendukung mereka mulai terasa pas di sana, tetapi saat diminta menjadi leading actor dapat tak pas. Nah, pas ketemu pemain baru ini saya lebih terasa aja feel-nya. Kalau saya sih dari segi universe tak masalah, beda production house beda pemain,” pungkas wanita berkacamata ini.

Pemeran Keara Tedjakusuma mulai diumumkan Sabtu 13 Januari 2018 di akun Twitter dan Instagram Ika Natassa serta Soraya Intercine Films pada pukul 22.00 WIB. Kira-kira siapa ya aktris yg didaulat?

(kpl/abs/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin