Penakut, Rianti Cartwright Sering Dijebak Nonton Film Bergenre Horor

Rianti Cartwright mengakui bila dirinya sosok yg takut menonton film horor. Uniknya, ia kerap dijebak oleh teman-temannya bagi menyaksikan tontonan yg ditujukan menakut-nakuti orang tersebut.

“Aku itu takut nonton film horor. Kalau suami saya suka banget, dia nggak penakut. Jadinya saya kadang dijebak teman-teman untuk nonton,” saya Rianti ditemui di gala premiere film BAYI GAIB, Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Saking takutnya, banyak film-film horor box office dilewati oleh mantan VJ MTV ini. “Kemarin ada CONJURING, entah apa lah itu judulnya, belum ditonton. Takut kepikiran,” sambung dia.

Meski takut menonton film bergenre horor, istri dari Casanova Alfonso ini tidak persoalan terlibat film horor. Karena tentu saja experience yg didapatkan jauh berbeda.

“Karena nonton film horor lebih menakutkan ketimbang main film horor ya. Karena kalau syuting, di lokasi dapat 30 orang. Bahkan kalian break istirahat makan sama pemeran hantunya,” papar wanita berusia 34 tahun ini.

Film yg menjadi debut horor Rianti bertajuk BAYI GAIB produksi bersama MD Pictures dan Dee Company. Berkisah tentang kehamilan pasangan muda Farah dan Rafa yg didera kejanggalan diduga karena mendapat santet dari musuh.

(kpl/abs/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin