Pengacara Bantah Enji Beri Uang Ke Disya Rosa Untuk Gugurkan Kandungan

Tudingan dari Disya Rosa bahwa Enji telah memberikannya uang bagi menggugurkan kandungan dibantah oleh Denny Karel Tumuju, pengacara mantan suami Ayu Ting Ting tersebut. Menurut Denny, Enji tak pernah memberikan uang dengan tujuan seperti itu kepada Disya.

Secara tersirat, Denny tidak menampik bahwa kliennya memang berhubungan dengan Disya. Namun Enji masih ragu dengan kehamilan dan pengakuan dari Disya Rosa, dan ingin mencari kebenarannya terlebih dahulu.

“Kayaknya itu nggak mungkin lah (beri uang bagi menggugurkan kandungan). Ada bukti apa coba? Kayaknya bukan tujuan itu. Kayaknya iya (untuk biaya check up). Enji tahu loh perbuatan pidananya. Kalau kalian telah berhubungan begitu kan telah dewasa. Nggak mungkin kan jebol. Dia ngerti lah safety-nya kayak gimana,” ungkap Denny saat dihubungi lewat sambungan telepon, Sabtu (7/4).

“Jadi gini, pada prinsipnya Enji itu pengin tahu segala-galanya persoalan perempuan itu. Ada keraguan dari Si Enji, intinya itu. Makanya dia minta aku bagi ketemu sama pengacaranya Disya. Kalau memang tak ragu, dia tanggung jawab semua. Namanya keraguan, dapat iya dapat tak kan? Itu kan keraguannya dia. Dari dia atau orang lain, kan nggak tahu. Kita nggak mau nuduh orang lain. Nggak lah, hanya ada keraguan,” lanjut Denny.

Pengacara ini pun membantah Enji ingin melakukan tes DNA kepada janin yg dikandung oleh Disya. Meski teknologi kedokteran mungkin mampu melakukan tes DNA pada janin, namun Enji belum mau melakukan hal itu.

“BUkan, persoalan tes DNA itu kalau mereka mau tunggu dahulu anak itu lahir. Tapi sekarang katanya mampu tes DNA meskipun anak itu masih di dalam kandungan. Aku juga nggak ngerti persoalan kedokteran,” pungkasnya.

(kpl/rhm/phi)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin