Pengakuan Mengejutkan Anggia Chan, Sebut Hubungan Dengan Vicky Prasetyo Cuma Bohongan

Kisah asmara Vicky Prasetyo dan Anggia Chan kembali menjadi sorotan. Hubungan mereka berdua yg baru dijalin pada awal tahun 2019 ini harus kandas.

BERITA TERKAIT
  • Bakal Menikah dengan Ajun Prawira, Janda Ini Sudah Dapat Restu dari Anak?
  • Pengacara Pertanyakan Saksi di Kasus Pemalsuan Dokumen Pernikahan Kriss Hatta
  • Orang Misterius Mendaftarkan Merek Dagang Nama Kang Daniel

Anggia Chan pun akhirnya buka suara soal kandasnya hubungan dengan Vicky. Anggia mengungkapkan hal mengejutkan di balik kisah asmaranya dengan mantan suami Angle Legla tersebut.

Anggia Chan mengungkapkan kekesalannya di akun instagram @anggia_chan.Lewat instagram story, Anggia menyebut seandainya Vicky Prasetyo sudah melukai harga dirinya.

“Yang di pegang dari lelaki adalah janjinya, saat dia ingkar, Dia melukai HARGA DIRINYA. Terima kasih utk Vicky Prasetyo atas janji2 manis dan komitmen yang tak di tepati.!!!,” tulis Anggia lewat instagram story.

Anggia pun ingin meluruskan kabar kandasnya hubungan dengan Vicky. Sebab banyak kabar yg beredar seandainya Vicky yg menetapkan Anggia Chan. Namun Anggia mengaku justru yg terjadi adalah sebaliknya.

“Saya mau luruskan di sini. Saya banyak statement di luar sana bahwa Vicky putuskan Saya, bahwa di sini yg menetapkan bukan Vicky, tetapi yg menetapkan adalah Saya. Kenapa Saya memutuskan, karena Saya tak mau melanjutkan lagi kebohongan-kebohongan ini,” katanya.

Anggia bahkan menyebut seandainya hubungan yg dijalani selama ini tak didasari rasa cinta.

“Kalau kita tanya hubungan aku sama Vicky seperti apa, hubungan aku sama Vicky tak didasarkan cinta. Hubungan aku sama Vicky didasarkan atas janji-janji manis dia. Saya mau menegaskan, Saya Mau meluruskan bukan atas dasar cinta, tetapi atas dasar kebohongan aku sama Vicky,” ungkapnya.

Seperti diberitakan, Vicky Prasetyo menunjukan bukti cintanya kepada sang kekasih, Anggia Chan. Vicky menyematkan cincin di jari Anggia Chan. Acara penyematan cincin tersebut digelar di sebuah hotel yg berada di Jakarta Selatan, Kamis (28/3). [end]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin