Penyanyi Dangdut Inul Daratista Pernah Kehilangan Cincin Harga Miliaran

Siapa yg tidak kenal dengan penyanyi dangdut dengan goyang hebohnya, Inul Daratista. Akhir-akhir ini publik sempat dihebohkan membahas soal cincin Inul Daratista. Pasalnya,harga cincin Inul yg hilang terbilang cukup fantastis harganya, merupakan terbilang Rp 350 juta. Namun disisi yang lain Inul sudah mengikhlaskan musibah kehilangan cincinnya tersebut.

BERITA TERKAIT
  • Sediakan penari telanjang, Inul Vizta di Kediri ditutup
  • Inul Vizta Kediri bantah sediakan penari telanjang dan miras
  • Inul Vizta sediakan striptis tidak milik izin jual minuman beralkohol
  • Inul bakal dilaporkan ke Mabes Polri seandainya tidak minta maaf soal ulama
  • Ibu-ibu majelis taklim laporkan Inul Daratista ke polisi
  • Cerita Inul kutip dua ulama soal tradisi sorban di Saudi

Begini tanggapan dirinya perihal hebohnya publik atas musibah cincin Inul Daratista yg hilang. “Nggak, orang saya itu kadang kehilangan cincin kayak gitu. Setahun yg dulu malah kehilangan gede banget, berapa M itu hilang, yg berapa karat. Dilaporin polisi juga gak bakal ketemu, biarin aja namanya juga lagi itu,” jelas Inul ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (25/6).

Inul menambahkan,” Iya (Rp 350 juta) iya sih, tetapi itu satu karat kecil saja. Tapi nggak apa-apa, kenapa heboh sih orang yg kehilangan saja telah lupa.”

Inul sendiri telah mengikhlaskan kalau cincinnya telah tak mampu kembali lagi. Ia berharap siapapun yg menemukan cincin miliknya tahu kalau berliannya asli.

“Ya kasih hadiah (bagi yg menemukan dan mengembalikan), kalau nggak ya nggak apa-apa… Ya mudah-mudahan yg nemu ngerti kalau itu benar-benar berlian, bukan palsu. Biarin saja yg utama yg nemu tahu,” jelas Inul.

Saat netizen heboh karena berita ini, suami Inul nyatanya tidak terkejut ketika Inul memberi tahu seandainya cincinnya hilang. “Mas Adam ya ketawa-ketawa. Dia bilang, ‘Ah kamu telah biasa begitu. Kamu kan orangnya teledor’ telah biasa,” curhat Inul.

Inul juga mengaku telah mengikhlaskan kehilangan cincin mahal itu. Inul juga sempat menegur orang yg menyebarkan berita kalau cincinya hilang, pasalnya sejak awal memang telah tidak mau memperpanjang urusan.

Sumber: Kapanlagi.com [mg2]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin