Perbedaan Yang Dirasakan Chicco Jerikho Setelah Nikahi Putri Marino

Hype pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino masih sangat terasa hingga ketika ini. Seperi diketahui, pasangan ini menikah pada Hari Sabtu (3/3) kemarin di Bali. Namun setelah menikah, keduanya segera disambut dengan jadwal padat kesibukan masing-masing.

BERITA TERKAIT
  • Sama-Sama Sibuk, Ilham dan Istri Sepakat Undur Hari Pernikahan
  • Ini alasan ilham tidak undang personel smash di acara pernikahannya
  • Jadi pacar Chicco Jericho? Harus lulus interogasi geng Humble Glam dulu

Tak ada perbedaan berarti yg dirasakan Chicco dan Putri sebelum dan sesudah menikah. Sejak awal menjalin cinta, keduanya memang telah berkomitmen bagi terus jadi diri sendiri. Hal itu tetap diterapkan oleh keduanya setelah menikah.

“Sebenarnya dari awal kan memang gitu. Karena pas pacaran, kami jadi diri kalian sendiri, nggak ada yg ditutup-tutupin. Jadi pada ketika menikah pun sama pas pacaran. Kita nggak ada jaim, kalau nggak suka, yg paling utama komunikasi, nggak saling mendem. Kita nyambung dan Putri tahu kesibukan gue seperti apa dan dia dapat mendukung gue dan mampu sharing apapun ke dia. Jadi gue ngeliat Putri tuh cocok lah, ini cewek yg selama ini gua cari,” ujar Chicco saat ditemui ketika jumpa pers di Gordi HQ, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

Chicco merasa sangat bersyukur karena mampu menikahi Putri meskipun hubungan mereka baru berjalan selama beberapa bulan saja. Bintang film FILOSOFI KOPI itu kini merasakan perbedaan-perbedaan yg sebelumnya tidak mampu Ia rasakan saat masih belum menikah.

“Perbedaan, oh jelas dong. Dulu tidur sendiri sekarang berdua, ada temen lah, ada yg masakin, ada yg merhatiin, hehe. Gimana ya, bangun tidur lihat cantik banget ya, spechless lah ya, kayak masih nggak yakin pas lagi tidur, bangun-bangun tiba-tiba ada dia, bersyukur sih sampai sekarang,” sambungnya.

“Nah itu dia enaknya, milik istri dapat diperhatiin, dimasakin. Pertama kali waktu pacaran sama Putri itu pas main ke rumah Putri dimasakin di rumah Putri,” pungkas Chicco.

(kpl/rhm/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin